Loading...

TOLONG DI SHARE.!!! INI CARA MENGH4NCURKAN KANKER S3RV!KS (MULUT R4H!M) SECARA ALAMI DAN CEPAT..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Anda yang merasa cocok dengan pengobatan herbal baiknya untuk selalu lakukan terapi dengan teratur agar memperoleh hasil optimal. Berikut ini ada banyak ramuan obat tradisional dari tanaman herbal yang di buat khusus untuk meringankan kanker s3rv!ks pada wanita. 



1. Tanaman Sarang Semut Papua 
Di penghujung timur negara Indonesia ada pulau yang terdapat beberapa tanaman herbal yang bisa menumpas kanker, tumor, dan penyakit berat, sarang semut namanya. 

Di dalam tanaman sarang semut ada kandungan anti-oksidan dan antikanker yang bertugas untuk hentikan perubahan sel kanker s3rv!ks, menghambat siklus pembelahan sel, dan tingkatkan imunitas. Anda bisa buat air rebusan sarang semut yang dikonsumsi setiap hari selama sebagian bln. hingga mendengar berita baik dari dokter sesudah lakukan check-up. 

2. Kunyit Putih 
Kunyit putih mempunyai nama latin Curcuma zedoaria mempunyai banyak manfaat penyembuhan penyakit, seperti k3put!han, nyeri h4!d, kanker, tumor, penurun demam, p3lur*uh keringat, batuk berd4rah, ker4cun4n makanan, pereda bau mulut, sakit gigi, permasalahan pencernaan, dan masuj angin. 

Ada 3 jenis k4ndungan aktif di dalam kunyit putih yang di kenali dari hasil penelitian American Institute Cancer Report (New York Time) pada 1 Juni 1999 dan pakar Fakultas Farmasi ataupun PAU Bioteknologi serta PPOT UGM Yogyakarta, yakni RIP (Ribosome Inacting Protein), anti-oksidan, dan anti-curcumin. 

Ketiga k4ndungan aktif pada kunyit putih dapat menyembuhkan kanker, tumor, maag, ambeien, peradangan, amandel, nyeri h4*d, jerawat, bisul, d4rah tinggi, serangan jantung, stroke, asam urat, dan penurun kolesterol. Penggunaan kunyit putih sebaiknya dipadukan dengan tanaman obat lain manfaat kurangi dampak samping yang disebabkan dari penggunaan satu jenis tanaman. 

Sebelum membuat air rebusan kunyit putih, minta resep dari ahli yang sudah lama kuasai sisi pengobatan herbal agar tidak nampak dampak yg tak Anda kehendaki hanya lantaran kecerobohan sendiri. 

3. Resep : Daun Sirsak 
Bahan : 3 lembar daun sirsak muda 
Langkah membuat : Rebus daun sirsak 20 menit lamanya, lantas saring air dan minum ketika hangat atau dingin. 

Terkecuali mengobati kanker serviks, daun sirsak juga mempunyai manfaat kesehatan lain yang tentu tidak Anda kira. Di ambil dari situs Cakrawala Sehat, daun sirsak mempunyai kemampuan dalam mengatasi penyakit eksim, rematik, asam urat, hipertensi, nyeri sendi saat dipakai bergerak, pembunuh cacing parasit, dan mengempeskan bisul. 

Pada situs yang sama, juga terdaftar resep obat kanker alami dari daun sirsak yang dikehendaki berguna untuk Anda : 
Siapkan 10 lembar daun sirsak tua, bersihkan kotoran yang menempel dengan air hangat. 
Rebus semuanya daun pada panci berisikan 3 gelas air, angkat waktu air tersisa 1 gelas dalam kondisi mendidih. 
Biarkanlah air rebusan dingin, saring air dan minum 2 x sehari semasing satu gelas. 
Penyembuhan bisa Anda kerjakan sehari-hari selama dua minggu, lalu coba lakukan pemeriksaan untuk tahu berita kelanjutan. 

4. Resep : Tanaman Keladi Tikus 
Keladi tikus termasuk juga ke tanaman tipe talas yang di banyak daerah peroleh makna Rodent Tuber dan Laoshu Yu. Tanaman obat yang berguna mematikan jaringan sel kanker dan hentikan perubahan sel kanker. K4ndungan yang ada di dalam keladi tikus juga sama juga dengan kunyit putih. 

Berikut ini resep obat kanker serviks dari tanaman keladi tikus : 
Rendam 50 gr tanaman keladi tikus selama 1/2 jam, lalu gosok perlahan hingga tidak ditempeli kotoran. 
Berikan sampai halus, peras dengan penyaring berupa kain bersih. 
Tambahkan 1/2 sendok madu rimba pada air perasan, aduk sampai rata. 
Minum air perasan 3 kali satu hari. 
Catatan : Obat yang sudah di buat harus selekasnya diminum, air perasan tidak dapat disimpan untuk dikonsumsi lain waktu. 

5. Resep : Daun Belimbing 
Sesungguhnya bukan hanya daun belimbing yang digunakan, beberapa jenis daun dan sayuran lain juga dipadukan agar akhirnya optimal. 

Berikut ini resep obatnya : 
Sediakan bahan yaitu 1/2 genggam daun belimbing, 1/2 lembar daun pepaya muda, 1/2 genggam daun cermai muda, 1/2 genggam daun bayam merah, wortel seukuran 2 jari, dan 1 sendok makan madu. 
Bersihkan semuanya bahan, masukan dalam wadah. 
Tuang 1/2 gelas air masak pada wadah dan giling semuanya hingga halus. 
Saring air dan berikan sesendok madu, minum obat ini 1 kali sehari beberapa 1 gelas. 
6. Resep : Tapak Dara 
Tanaman bernama ilmiah Catharanthus roseus ini mempunyai senyawa khusus bernama vinkristin dan vinblastin yang berguna membasmi sel kanker. 

Pemakaian mesti dikombinasi dengan buah adas, kulit kayu pulasari, dan gula merah yang kemudian dikerjakan sistem perebusan dalam tiga gelas air. Setelah mendidih, air rebusan harus disaring lebih dahulu sebelum diminum untuk singkirkan bahan dan serbuk atau partikel kecil yang di khawatirkan menyangkut pada saluran pencernaan karena tak dapat diolah tubuh. 

Anda bisa minum ramuan herbal ini tiga kali sehari masing-masing 1/2 gelas.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...