BANTU SHARE KEBANYAK ORANG HASIL RISET MENYATAKAN KENALI KARAKTER JENIS WAJAH ANDA SEKARANG KETAHUI SELENGKAPNYA

Sponsored Links
.

Setelah hampir satu bulan dari makan berlebihan selama liburan, tidak hanya dari pinggang kita menderita. Jika Anda telah memperhatikan bahwa kulit longgar, korban Anda berkerut atau melihat, Anda mungkin telah jatuh ke apa yang disebut "masalah musiman hadapi."

Apakah "Anda memiliki wajah telepon" meninggalkan Anda dengan kendur pipi dan ketegangan di rahang atau menderita hambar dan samar-samar "musim dingin orang," kulit Anda seperti ladang ranjau.
Melihat apa jenis orang yang Anda - dan bagaimana memperbaikinya lebih cepat.

PHONE WAJAH
Waktu untuk detoks digital. Tinggalkan smartphone atau tablet dan memberikan istirahat kepada wajah dan leher.

Karakter:
Anda selalu online.
Anda kecanduan Facebook.
Terus menulis kepada seseorang.
Anda memiliki postur tubuh yang buruk.
Melorot rahang Anda.
Anda harus dagu ganda.
Kerutan Perhatikan di dahi Anda.
Anda merasakan ketegangan di rahang.
Mata Anda lelah.
leher Anda kaku.

Bagaimana menangani dengan itu:
Hal ini penting untuk mulai melawan penyebab dari masalah - kami mendorong Anda untuk mengambil istirahat dari dunia digital untuk beberapa jam setiap hari. Malam hari adalah waktu yang baik untuk memulai - matikan telepon Anda untuk godaan terus bersinar layar dan menghabiskan waktu melakukan sesuatu yang Anda nikmati - membaca buku, berjalan-jalan, menyiapkan makan malam atau bermeditasi dan mengumpulkan pikirannya.

Jika leher Anda kaku, beberapa peregangan sederhana dapat melakukan keajaiban. Tempatkan tangan kanan di sisi kiri kepala
dan kiri - di dasar leher dan bahu dan tarik perlahan kepala Anda ke kanan - Anda harus merasakan peregangan lembut. Ulangi ke sisi lain dan melakukan hal ini 5 kali sehari, pagi dan sore.

Bergerak otot besar yang dimulai dari rahang dan mencapai bahu sangat berguna. Duduklah dengan punggung lurus, tarik bibir Anda dan gigi menekuk tepi bibir Anda ke bawah, membuka mulut sedikit untuk mengaktifkan otot-otot rahang.

 Jaga bibir Anda erat ditekan untuk gigi dan tendon leher Anda harus disorot. Pindahkan rahang bawah atas dan ke bawah dan membuatnya pertama lima kali sehari dan secara bertahap meningkatkan jumlah pengulangan dan mendapatkan sepuluh.

Bagi Anda yang sudah mengalami efek ponsel pada rahang kendur, penting untuk menggunakan produk kosmetik untuk mengangkat dan membentuk, tidak hanya untuk humidifikasi. Menerapkannya di rahang ke jantung, dan bukan sebaliknya.

Bahan pemikiran:
Vitamin C, yang ditemukan dalam sayuran berdaun hijau dan buah sangat penting untuk kolagen - hal yang paling penting untuk menjaga perusahaan kulit dan penampilan muda.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive