BUAT ANDA YANG JARANG GONTA GANTI NO HP WAJIB BACA!! INILAH FAKTA JIKA ANDA TIDAK PERNAH GANTI KARTU SELAMA 5 TAHUN

Sponsored Links
.
.
nomor hp
kalian tidak ganti nomer ponsel kalian? Saya sendiri sudah memakai no HP yang saya pakai sekarang ini mulai sejak 6 tahun waktu lalu. Cukup lama bukan? Namun tidak kebanyakan orang dapat bertahan sampai 5 tahun dalam memakai nomer ponsel.

Lihat generasi sekarang ini, terutama anak muda, mereka terus-terusan mengganti-ganti nomer ponsel tidak sama padahal sebenarnya ada banyak sekali manfaat saat anda memakai nomer telephone seluler yang sudah berusia kian lebih 5 tahun. Namun untuk kalian yang belum ganti nomer ponsel kalian sepanjang 5 tahun lebih, ada kenyataan menarik yang dapat anda dapatkan.

Berdasar pada survey yang di kerjakan di sebagian negara besar seperti China, Inggris, Amerika serta Korea Selatan nyatanya membuahkan suatu rangkuman bahwa mereka yang tidak ganti nomer hp sepanjang 5 tahun sampai 10 tahun jadi orang itu bisa di kategorikan juga sebagai orang yang layak di percayai. Kenapa?

Tentu ada argumen kenapa mereka di kategorikan juga sebagai orang yang sangatlah layak di percayai, tersebut disini 4 point utama yang akan menuturkan hal itu seluruhnya :

1. Tidak Mempunyai Hutang
Yah, alasan pertama yaitu mereka tidak mempunyai hutang, karena dengan nomer ponsel yang masih tetap aktif itu jadi orang itu tidak takut untuk di telpon maupun di kejar-kejar oleh penagih hutang itu.

2. Tidak Mempunyai Permasalahan dengan Orang Lain
point ke-2 yaitu karena orang itu tidak mempunyai masalah dengan orang hingga orang itu terasa tidak takut untuk di terror maupun di takut-takuti oleh orang lain, karena ia yaitu orang yang hidup tanpa ada permasalahan dengan orang lain.

3. Sukai Membantu serta Tidak Takut Direpoti Orang Lain
Poin ketiga itu melukiskan bahwa mereka akan senantiasa siap di telpon siapapun, setiap saat untuk di mintai pertolongan berbentuk apa pun karena ia terasa tidak akan takut direpoti oleh siapa saja.

4. Sukai Bernostalgia
Poin keempat yaitu mereka masih tetap mengharapkan bahwa teman-temannya yang sudah lama menghilang karena argumen pekerjaan, pendidikan dan sebagainya akan menghubunginya nantinya oleh karenanya ia mampu bertahan tanpa ada ganti nomo ponsel.

5. Setia
Point itu yaitu opini saya sendiri, bagaimanakah orang yang sudah lama bertahan dengan kartu ponselnya adalah type orang setia, meskipun ada peluang untuk mencari penggantinya ia terus pilih untuk bertahan.

Tersebut argumen yang jadikan mereka juga sebagai orang yang layak di yakin. Kalian sendiri, telah berapakah lama nomer ponsel kalian tidak ubah?
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive