IBU-IBU DAN BAPAK-BAPAK, MOHON PERHATIKAN SANG BUAH HATI ANDA JIKA SANG BUAH HATI MEMBELI PERMEN KARET !!! Permen Karet Adalah Produk Paling Beracun Berikut Adalah Bahan Yang Dibuat Untuk Permen Karet

Sponsored Links
.
Dalam survei terbaru, sekitar tiga puluh wanita berusia 40 tahun, diminta untuk menjawab apakah mereka membawa satu pak permen karet. Dua puluh tujuh dari tiga puluh, tidak hanya memiliki satu, tetapi juga menjawab mengapa merek yang mereka dibeli dianggap terbaik.

Meskipun demografis ini tidak mewakili semua wanita, 90% dari mereka mengunyah permen karet setiap hari; beberapa mengkonsumsi lebih dari satu hari. Tapi berapa banyak telah membaca bahan-bahan untuk paket sendiri? Banyak dari produk-produk komersial terbuat dari zat yang paling beracun yang dapat menyebabkan beberapa penyakit terburuk di dunia.

Berikut adalah daftar bahan yang paling umum di gusi yang paling terkenal di pasar

Bahan 1: "Gum Base"

Bayangkan seseorang untuk maju dan mengatakan kepada Anda, Anda ingin mengunyah karet atau plastik? Anda mungkin sopan akan menolak.

"Gum Base" adalah campuran elastomer, plastik, bahan pengisi dan resin, dan beberapa bahan lainnya adalah campuran polivinil asetat, yang juga disebut "lem tukang kayu" atau "lem putih". lilin parafin merupakan bahan yang ditemukan dalam permen karet. Apakah mengunyah plastik, karet dan minyak yang aman? Ketika Anda mengunyah zat ini, mereka disekresi ke dalam mulut dan tubuh.

Komponen 2: Aspartam

Kontroversi tentang zat ini tersebar luas. Ini adalah salah satu zat yang paling beracun yang kita konsumsi melalui mengunyah.

Aspartam terhubung ke semua penyakit otak utama termasuk penyakit Alzheimer. Hal ini juga dianggap sebagai kontributor utama untuk banyak penyakit lain seperti diabetes, multiple sclerosis, asma, obesitas dan banyak lainnya. Dalam jangka panjang benar-benar memberikan kontribusi untuk obesitas karena keasaman ekstrim.

Ingredient 3: terhidrogenasi minyak kelapa dan pati

Hydrogenisation adalah proses kimia yang menambahkan hidrogen melalui karbon terikat ganda. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan umur simpan produk dengan memutar minyak menjadi zat plastik. Proses ini juga membuat lemak trans, yang dikenal sangat berbahaya bagi kesehatan.

Bahan 4: Warna (titanium dioksida)

Titanium dioksida nanopartikel yang umum di berjemur dengan banyak produk kesehatan, dan memiliki dalam suplemen sintetis. Bukti baru menunjukkan arah bahwa zat ini merupakan karsinogen yang dapat menyebabkan kanker. Orang jatuh dari karya dalam warna. Tapi warna makanan buatan terbuat dari minyak bumi dan berbahaya untuk kesehatan. Banyak orang memiliki alergi yang ekstrim karena zat ini yang berkontribusi terhadap penurunan kesehatan dan sejumlah penyakit.

Ingredient5: Sorbitol, xylitol, mannitol

Gula alkohol yang awalnya dibuat dari gula, tetapi telah berubah begitu banyak yang dianggap sebagai semacam bebas gula. Aturan umum bahwa alam berubah ke produk yang lebih baik adalah off dalam kasus ini.

Beberapa pergi sejauh mengatakan bahwa produk ini jauh lebih buruk daripada gula dan dapat merangsang kenaikan berat badan. Efek samping lain mungkin memprediksi sakit perut dan diare.

Gum dan pencernaan

Setiap kali Anda mengunyah permen karet, otak Anda tertipu Anda benar-benar makan beberapa makanan. Ini mengirimkan sinyal ke perut Anda, pankreas dan organ lain yang terlibat dalam pencernaan. kelenjar ludah dan pankreas mulai enzim emisi yang diperlukan untuk mencerna makanan dan menyerap nutrisi dari makanan. Seiring waktu, enzim menipis dan proses ini mungkin tertunda. Jika Anda mengganggu laju nutrisi yang tepat, dari waktu ke waktu adalah mungkin untuk mendapatkan sakit, dan karena itu tubuh akan membutuhkan nutrisi untuk membangun kembali dan makmur.

Alternatif untuk nafas segar

alternatif untuk nafas segar samping karet adalah untuk membawa dengan Anda botol kecil makanan organik dengan minyak mint dan kapanpun Anda inginkan nafas segar, hanya menempatkan setetes di mulut Anda dan Anda mendapatkan efek yang sama.

Anda dapat menemukan sejumlah produk makanan dari mana Anda bisa mendapatkan nafas segar. Tidak ada yang alami dalam permen karet. Mari kita tertipu oleh pemasaran yang hebat. Masing-masing bahan di atas menyebabkan memburuknya kondisi kesehatan Anda. Apakah ini risiko nyata untuk nafas segar?

Di masa depan kita mungkin akan menyaksikan bahwa permen karet bisa karena penyakit seperti hari ini melakukan rokok.

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/04/ibu-ibu-dan-bapak-bapak-mohon.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive