Loading...

Ini dia Khasiat Luar Biasa Kombinasi Jahe dan Madu untuk Kesehatan kita!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Manfaat Jahe dan Madu untukKesehatan - Tak dapat disangkal lagi bėtapa madu mėmiliki banyak khasiat luar biasa untuk kėsėhatan tubuh kita, mulai dari sumbėr nutrisi yang baik bagi tubuh juga aktivitasnya sėbagai obat yang sangat hėbat. Dėmikian juga dėngan Jahė, rėmpah yang satu ini hampir sėlalu digunakan sėbagai bahan dalam ramuan obat dalam pėngobatan tradisional, bahkan tėlah ditėliti dan dikukuhkan mėmiliki khasiat sėbagai obat bagi manusia.
Manfaat Jahe dan Madu untuk Kesehatan
Manfaat Jahe dan Madu untuk Kesehatan
Bisa dibayangkan efek dahsyat dari sinergi dari kedua bahan ini. Madu dan Jahe, terdengar seperti campuran atau ramuan yang sempurna sebagai obat alami. Penyakit yang dapat diatasi oleh campuran jahe dan madu adalah seperti berikut ini :

Batuk Berdahak dan Asma

Dipercaya bahwa campuran madu dan jahe, bersama dengan sedikit lada hitam, mampu mengobati atau mengurangi efek asma. Ini adalah campuran alami menenangkan dan anti-inflamasi yang melepaskan ketegangan dan meningkatkan aliran oksigen ke paru-paru dan juga memberikan efek relaksasi pembuluh darah di paru-paru.

Campuran madu dan jahe adalah ekspektoran yang sangat baik dan karena itu memberikan bantuan instan untuk orang yang menderita batuk, pilek, sakit tenggorokan, dan hidung meler.

Mual, Muntah dan Masalah Pencernaan

Jahe dikenal dapat menangani masalah mual dan muntah akibat dari pencernaan yang terganggu, Jahe juga dapat menghambat produksi gas usus (efek karminatif) dan membantu memecah protein yang hadir dalam makanan. Sedangkan, madu terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan pertumbuhan bakteri usus sehingga membantu dalam pencernaan.Konsumsi satu sendok teh jahe dan madu sangat berguna bagi orang-orang yang memiliki sistem pencernaan yang lemah.

Pencegahan Terhadap Kanker

Dalam hal pencegahan kanker, penelitian telah menunjukkan bahwa kombinasi dari madu dan jahe hasil di kemopreventif sifat dan stimulus dari enzim antioksidan yang mengurangi kemungkinan pertumbuhan kanker dan metastasis. Oleh karena itu, tonik madu jahe, tidak hanya dapat membantu mengurangi gejala kemoterapi, tetapi juga mengurangi kemungkinan terkena kanker.

Menjaga Kesehatan Jantung

Sifat antioksidan dari madu dan jahe telah terbukti menegendalikan perilaku prostaglandin dalam tubuh. Prostaglandin merupakan senyawa lipid yang berasal secara enzimatis dari asam lemak, yang hadir dalam jahe. Prostaglandin ini ditemukan di seluruh tubuh, dan merupakan elemen fungsional di hampir semua sistem organ. Dalam hal kesehatan jantung, efek moderasi madu dan jahe tonik telah menunjukkan kecenderungan untuk meredakan ketegangan pembuluh darah, sehingga mengurangi tekanan darah dan mengurangi kemungkinan kondisi seperti aterosklerosis, serangan jantung, dan stroke.

Karena alasa kesehatan ini lah, banyak orang terutama di India yang menyediakan campuran ramuan ini di rumah mereka, dan menggunakannya sebagai obat flu dan  batuk.

Cara mengonsumsi madu dan jahe untuk mendapat khasiat maksimalnya adalah dengan mencampur satu sendok teh air parutan jahe  dengan satu sendok teh madu. Atau juga dengan cara membuat wedang jahe yang di tambah beberapa sendok madu.

http://www.viralken.online/2016/05/ini-dia-khasiat-luar-biasa-kombinasi.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...