Loading...

Ini penting...!!! Setan Maupun Ilmu Hitam Tak Akan Mampu Mendekat Dengan Membaca Dua Ayat Ini!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
pengusir setan



Sihir dan juga mantra hitam saat ini masih banyak sekali di sekeliling kita, walaupun saat ini kita hidup di jaman yang sangat modern namun ternyata masih saja ada orang yang menggunakan ilmu hitam untuk membuat apa yang di inginkan nya berhasil dan ternyata sihir dan juga mantra membawa hal yang sangat buruk bahkan bisa menimbulkan kematian.

Dua ayat terakhir yang ada di dalam Surah Al Baqarah juga di kenal masyarakat sebagai ” Amanar Rasul, Ujar ustad Masudi HS dan bisa menjadi salah satu senjata pamungkas bagi kaum muslimin agar bisa terhindar dari berbagai macam pengaruh kiriman sihir, magic dan juga mantra yang jahat.

“Baca dua ayat ini setiap hari sebagai salah satu hiasan rumah kita, Inshaa Allah maka kekuatan sihir atau juga magic tidak akan bisa untuk menembus masuk kedalam rumah kita,” ujar ulama tersebut ketika sedang berdiskusi dengan para ibu-ibu majelis taklim di masjid Ar Rahmah.

Kedua surat terakhir yang ada di surah Al Baqarah banyak sekali keutamannya.

Adapun hadist yang mengatakan tentang keutamaan dari dua ayat tersebut.
Dari An-Nu’man bin Basyir ra.dari Nabi saw. Beliau bersabda, “Sesungguhnya Allah telah menulis kitab dua ribu tahun sebelum Dia menciptakan langit dan juga bumi. Di dalamnya Allah juga menurunkan dua ayat yang menutup surat Al Baqarah. Tidaklah kedua ayat tersebut dibaca dalam sebuah rumah selama tiga hari, melainkan syetan tidak akan mampu mendekatinya.” (HR. Tirmidzi).

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...