Loading...

INILAH 7 Jenis buah dan Sayur Pelancar ASI! Beritahu pada Para Ibu Menyusui Ya!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Jenis buah dan Sayur Pelancar ASI  - Anda ingin ASI yang dėras dan lancar? Kėtujuh sayur dan buah di bawah ini dikėnal dapat mėnjawab kėbutuhan Anda.

Jenis buah dan Sayur Pelancar ASI
Jenis buah dan Sayur Pelancar ASI
Labu Siam

Mėngandung asam folat, vitamin C, dan K, sėng (zinc), mangan, vitamin B6, magnėsium dan kalium.
Dibutuhkan untuk ibu mėnyusui yang mėmėrlukan asam folat dua kali lipat dari pėrėmpuan yang tidak mėnyusui. Asam folat dibutuhkan bayi untuk  pėmbėntukan sėl, hėmoglobin dalam darah, sėrta pėrkėmbangan jaringan tubuh.

Bayam

Mengandung vitamin B6, zat besi, protein, thiamin, ribloflavin, asam folat, kalsium, magnesium, fosfor, kalium, vitamin A, C, E, dan K.

Pilih bayam warna pekat (hijau atau merah) sebagai salah satu ciri mengandung karoten lebih banyak. Karoten bermanfaat untuk melawan radikal bebas.

Pepaya

Mengandung vitamin A, vitamin C, asam folat dan kalium.
Kandungan kalium akan menambah energi ibu menyusui, serta ikut memengaruhi suasana hati menjadi positif dan bahagia.

Kacang Hijau

Mengandung protein, tiamin (vitamin B1), zat besi, asam folat, magnesium, fosfor, kalium dan mangan.  Tiamin atau vitamin B1 berperan mengubah karbohidarat menjadi energi, yang sangat dibutuhkan oleh ibu menyusui.

Wortel

Merupakan jenis makanan yang kaya vitamin A, selain itu juga mengandung vitamin C, kalsium, zat besi, vitamin K, kalium, folat, mangan, fosfor, magnesium, vitamin E dan seng. Vitamin A berguna untuk melindungi sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan ketahanan tubuh Anda dan bayi terhadap infeksi.

Daun katuk

Mengandung protein, kalium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1 dan vitamin C. Namun, daun katuk berbahaya jika dikonsumsi tanpa dimasak atau dimasak tidak matang karena dapat menyebabkan keracunan.

Semangka

Mengandung vitamin A dan C, kalium serta asam folat. Selain dapat mencukupi kebutuhan vitamin A ibu menyusui, kadar air yang tinggi pada semangka juga baik untuk asupan cairan tubuh.


http://7alami.blogspot.co.id/2016/06/inilah-7-jenis-buah-dan-sayur-pelancar.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...