Loading...

JANGAN DIABAIKAN !!!! KEMATI4N Mengintai Anda !! JANGAN MANDI DI 6 WAKTU INI KARENA Dapat Menyebabkan "KEM4TIAN" !! NOMOR 4 DAN 6 SERING KITA LAKUKAN..... ((TOLONG BANTU DI SHARE YA))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Nenek Liu berumur 53 th. meninggal dunia pada tanggal 1 Agustus waktu dia tengah mandi. Hari itu demikian panas dengan suhu mencapai 38°, dan karena panas yg tidak tertahankan, nenek Liu menceburkan kepalanya ke satu bak mandi yang Di isi air dingin.

Malam itu, jantung nenek ini sudah tidak nyaman rasa-rasanya, keluarganya mengira dia deh!dr4si karena begitu lama di luar, oleh karena itu mereka membaringkan dia di kasur untuk beristirahat tetapi kondisinya semakin gawat dan sakit di d4da nya makin menjadi – jadi.

Keadaan semakin menegangkan! Mereka selekasnya membawanya ke rumah sakit paling dekat dan dapatkan pem*bu*luh d4r4h ke hatinya terhalang! Bukan hanya itu, art3ni k0r0n3r nya juga terhambat. Setelah lakukan sebagian usaha penyelamatan, nenek Liu juga meninggal dunia. Air Dingin Mer4ngs4ng Pen*yum*ba*tan Pem*bu*luh D4r4h, Tidak Terkecuali Suhu Udara Yang Panas Dokter menyampaikan, keadaan ini biasanya jalan waktu musim dingin, walaupun itu tidak tertutup kesempatan dapat juga berjalan saat suhu udara yang panas.

Dingin mendadak bukan hanya buat pem*bu*luh d4r4h berkurang, tetapi juga buat tekanan d4r4h jadi lebih, bahkan buat art3ri kita tegang dan pec4h bila begitu kritis. Keadaan – keadaan itu yang buat pem*bu*luh d4r4h kita terhalang serta memb4h4yakan jiwa.

6 Keadaan Yang Tidak Cocok Untuk Mandi 

1. Tekanan D4r4h Begitu Rendah 

Lantaran air mandi yg hangat hingga panas akan buat pem*bu*luh d4r4h kita mengembang, bila seorang tekanan d4r4hnya begitu rendah, itu akan menyebabkan kekurangan d4r4h dan bakal membuatnya pingsan.

2. Wanita Dengan Masalah Kesehatan Sebaiknya Jangan pernah Mandi Dengan Air Dingin 

Wanita yang memiliki masalah kesehatan, sebaiknya jangan pernah menggunakan air dingin untuk mandi, bila tdk kekebalan badannya akan terkena suhu yang dingin dan membuatnya flu.

3. Mandi Sesudah M4buk 

Alk*0h*0l menghalangi aktivitas hati dan menghalangi pelepasan gluk0sa, diluar itu, bila kita mandi dengan keadaan seperti ini, p3nc3rnaan gluk0sa akan jadi semakin banyak. Karenanya, badan kita akan menghasilkan gula d4r4h yang begitu banyak dan buat kita mudah pusing dan buat kita lemas.

4. Segera Mandi Setelah Bekerja 

Selekasnya mandi setelah bekerja, apakah itu menggunakan otot atau otak, baiknya kita beristirahat lebih dahulu, atau tidak akan mengakibatkan d4r4h kurang di hati serta segi dada kita, hal semacam itu bisa buat kita pingsan.

5. Jangan pernah Mandi Waktu Demam 

Bila suhu badan kita mencapai 38℃, dianjurkan tidak untuk mandi! Saat ini, badan kita mengkonsumsi panas badan kita sebesar 20%, akan mudah berjalan satu hal yg tdk di idamkan waktu kita mandi dengan keadaan kesehatan seperti ini.

6. Langusng Mandi Setelah Makan 

Sesudah selesai makan, d4r4h pada badan kita akan berkumpul dalam sistem p3nc3rnaan, dan konsentrasi bekerja dalam mengolah makanan pada badan kita. Bila kita mandi saat itu, pem*bu*luh d4r4h di dalam badan kita akan mengembang dan d4r4h bakal mengulang kembali faedahnya, hal semacam ini yang buat aliran d4r4h dalam sistem p3nc3rnaan kita terganggu. Masing-masing orang pasti inginkan mandi setiap harinya, tetapi kita harus juga tahu kapan waktu yang pas untuk mandi supaya kita dapat dihindarkan dari yang namanya bah4ya. tolong disebarkan ya guys!!

Mudah-mudahan bermanfaat dan jangan sampai berhenti di Anda. SEBARKAN
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...