JIKA KAMU ATAU ADA TEMANMU YANG MENGALAMI ALERGI DAN IRITASI...? INILAH SOLUSI MUDAH DAN AMPUHNYA!!!

Sponsored Links
.
Obat alergi – Alergi yaitu satu kondisi dimana tubuh jadi sangat sensitif pada alergen atau suatu hal yang disangka beresiko oleh tubuh, walaupun sebenarnya alergen ini tidak mempunyai pengaruh pada orang lain. Alergi dapat mengakibatkan bermacam tanda-tanda tergantung daerah dan organ yang terserang alergen, seperti gatal-gatal pada kulit, mata merah hingga masalah pernapasan.

Ada bermacam jenis jenis alergi, mulai dari alergi makanan, alergi obat, bahkan ada juga alergi pada jenis lingkungan khusus. Pada beberapa orang, sengatan serangga juga dapat mengakibatkan alergi dan menyebabkan gatal pada kulit terlalu berlebih.

Untuk hindari alergen atau penyebab terjadinya alergi berbeda untuk setiap orang tergantung jenis alergen dan tingkat keparahannya. Obat alergi yang dijual di market biasanya bekerja untuk tingkatkan sistem kekebalan pada jenis alergen khusus, atau kurangi tanda-tanda yang nampak dikarenakan alergen ini.

Kecuali memakai obat alergi yang ada di market itu, alergi bisa pula diobati menggunakan bahan alami yang dengan cara umum bisa pula digunakan untuk mengobati alergi. Kecuali lebih murah, obat alergi alami ini tidak mempunyai kandungan efek samping yang beresiko untuk kesehatan. Itu sebagian obat alergi alami yang efektif untuk mengobati alergi.

CUKA SARI APEL
Cuka sari apel dapat digunakan sebagai obat alergi alami untuk mengobati bermacam jenis alergi. Cuka sari apel yang memiliki karakter anti-septik, anti-jamur dan anti-bakteri sangat efektif untuk kurangi gatal, terutama gatal yang berkenaan dengan kulit kering seperti sunburns dan ketombe. Langkah menggunakan cuka sari apel sebagai obat alergi kulit juga cukup mudah. Hanya dengan membasahi bola kapas dengan cuka sari apel, lalu berikan pada daerah yang terserang. Lakukan sekian kali hingga pulih dan gejalanya tidak tampak lagi.

DAUN KEMANGI
Daun kemangi termasuk satu di antara daun yang memiliki sangatlah banyak manfaat. Kecuali bisa dikonsumsi sebagai makanan, daun kemangi juga memiliki manfaat obat alergi yang sangat efektif, terlebih alergi yang dikarenakan oleh gigitan serangga yang dapat menyebabkan bermacam permasalahan pada kulit. Kandungan thymol yang ada pada daun kemangi memiliki karakter anti-gatal yang dapat kurangi dorongan atau keinginan untuk menggaruk. Langkahnya juga cukup mudah. Hanya dengan menghancurkan daun kemangi, lalu gosokkan pada daerah yang terasa gatal hingga alergi pulih dan kulit kembali normal.

LIDAH BUAYA
Lidah buaya telah lama digunakan untuk mengatasi bermacam jenis iritasi kulit, termasuk alergi kulit. Kecuali digunakan untuk perawatan rambut, lidah buaya bisa pula digunakan untuk menentramkan kulit dan kurangi pembengkakan serta iritasi kulit. Langkahnya yakni dengan mengambil gel lidah buaya, lalu gosokkan dengan cara segera pada kulit yang terserang alergi.

KULIT PISANG
Kulit pisang bisa pula digunakan sebagai obat alergi kulit. Langkahnya yakni dengan mengambil kulit pisang, lalu berikan pada daerah yang diserang alergi hingga pulih. Kecuali kulit pisang, beberapa orang juga menggunakan kulit semangka untuk kurangi dan mengobati alergi kulit.

DAUN PEPPERMINT
Peppermint sangat bagus untuk mengatasi gatal dikarenakan gigitan serangga. Daun peppermint akan berikan sensasi dingin dan dapat kurangi pembengkakan. Langkahnya yakni dengan menghancurkan beberapa lembar daun peppermint, lalu berikan pada daerah yang terasa gatal dan diserang alergi.

Untuk mengatasi dan mengobati alergi, selain menggunakan product kesehatan yang terkadang memiliki efek samping untuk kesehatan, bisa pula pulih dengan menggunakan bahan alami seperti yang telah diterangkan sebelumnya. Obat alergi alami ini memiliki manfaat yang efektif untuk mengobati alergi, lebih aman dan lebih murah di banding dengan obat alergi yang dijual di market.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive