Loading...

LUAR BIASA! Khasiat Biji Pepaya bisa Turunkan Kolesterol anda dalam 2 minggu dan Melancarkan Pencernaan! Bantu Bagikan kepada yang Lain!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Khasiat Biji Pepaya  - Tak banyak yang tahu bahwa biji pėpaya yang biasa kita buang, nyatanya mėmpunyai sėgudang faėdah. Salah-satunya, untuk singkirkan sėbagian toksin yang mėnumpuk di usus sėrta lėvėr kita. Pėnėlitian tunjukkan, toksin bisa mėnumpuk sampai sėbėrat dėlapan kg dalam usus kita.

Khasiat Biji Pepaya
Khasiat Biji Pepaya
Ekstrak biji pepaya bahkan juga dapat membuat perlindungan ginjal dari toksin yang menyebabkan masalah gagal ginjal. Biji pepaya juga dapat membunuh parasit dalam bersarang dalam pencernaan.

Dokter Wahyu Triasmara, dalam Club Diet Sehat Berbarengan dr. Wahyu Triasmara - DrW, di Facebook pada 28 Februari 2015, menuturkan, biji pepaya juga memiliki kandungan zat antikolesterol yang hebat.

Konsumsi biji buah pepaya berguna juga sebagai anti-oksidan dalam darah. Itu teruji dalam penelitian tentang jus biji buah pepaya, dengan cara penting bisa turunkan kandungan cholesterol serta LDL (lipoprotein densitas rendah), dan tingkatkan kandungan HDL.

Ekstrak biji pepaya itu mempunyai kandungan alkaloid, flavonoid, tanin, saponi anthraquinones, serta anthocyanosides. Karenanya ada kandungan ekstrak tersebut, biji pepaya itu memiliki dampak hipolipidemia serta anti-oksidan dalam darah yang mengagumkan.

Dampak hipolipidemia itu, sangatlah bermanfaat untuk therapy alternatif hiperlipidemia yang dikarenakan ada lemak nabati atau cholesterol dalam jumlah terlampau tinggi. Mengenai, saponin yang ada pada biji pepaya, berguna untuk turunkan aktifitas cholesterol serum seperti tindakan resin, yakni dengan kurangi aliran enterohepatik asam empedu.

“Melalui penghambatan reaksi oksidasi cholesterol LDL itu jadi bisa turunkan kandungan cholesterol darah. Kandungan Fitokimia mempunyai peran aktif untuk pencegahan penyakit. Sesaat Flavonoid adalah anti-oksidan yang bisa menangkap radikal bebas, " tuturnya.

Lantas, bagaimana caranya untuk dapat konsumsi biji pepaya yang menyehatkan ini? Ada dua langkah. Pertama, biji pepaya ini diblender serta di sajikan seperti kita bikin juice. Ke-2, dengan mengeringkannya, serta meblendernya, sebelum kemudian menyeduhnya seperti kita menyeduh kopi.

Untuk langkah ke-2, begini langkah yang perlu dilakukan.

1. Bersihkan biji pepaya, lalu jemur 2-3 hari.
2. Sesudah kering, jus/tumbuk biji pepaya itu sampai jadi serbuk.
3. Ambillah satu sendok teh serbuk serta campur dengan satu gelas air hangat. Dapat digabungkan dengan madu atau sedikit gula supaya terasa lebih nikmat. (Atau dapat di buat Juice langsung campur daging buah pepaya dengan bijinya serta minum 1-2 gelas juice biji pepaya itu sehari-hari).

 " Tunjukkan dalam 14 hari pencernaan anda semakin sehat badan semakin bugar. Saya serta keluarga telah cobanya, orangtua saya yang pada awal mulanya cholesterol 270, dalam 10 hari jadi 170. Pasien saya juga sudah mengaplikasikan cara itu. Aman serta alami…, " pungkas dokter Wahyu. (*)

Semoga bermanfaat dan silahkan DIBAGIKAN.

http://7alami.blogspot.co.id/2016/02/luar-biasa-khasiat-biji-pepaya-bisa.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...