Loading...

BERUNTUNGLAH KAMU YANG BACA ARTIKEL INI !! PENDERITA ANEMIA? SEMBUHKAN HANYA DENGAN MENGGUNAKAN APEL DAN PAKU, DALAM 7 HARI ANEMIA INSYAALLAH MINGGAT

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Anemia yaitu kondisi waktu jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah ada dibawah normal. Oleh karena itu, anemia sering dimaksud juga dengan kurang darah. Penyakit ini bisa menyebabkan banyak penyakit serius.

Oleh karena itu, Bila Anda menderita anemia, coba untuk bikin obat buatan sendiri. Obat ini terbukti bisa membantu tingkatkan jumlah darah Anda.

Mungkin Anda tak meyakini dengan obat tradisional yang satu ini, namun banyak orang yang mengklaim resep ini benar-benar bisa menolong mereka.

Cuci serta keringkan apel organik, bersihkan paku (sekitar 10 buah) serta sedikit kawat tembaga yang dibikin bersih terlebih dahulu dengan alkohol (kawat tembaga bisa menolong penyerapan zat besi). Keringkan paku serta kawat tembaga, lalu tusukkan kedalam apel, tempat terbaik yaitu di sekitaran batang. Diamkan semalaman atau sekitar 12 jam.


Esok paginya, cabut paku serta kawat tembaga serta Anda dapat mulai mengkonsumsinya. Untuk konsumsi apel, Anda dapat menerapkan salah satu dari tiga cara tersebut :

- Langsung dikonsumsi.
- Di buat juice
- Diparut serta berikan satu sendok teh madu serta 1/2 buah perasan lemon.

Disarankan, untuk mengonsumsinya waktu perut kosong. Paku serta kawat harus ditusukkan dalam apel waktu malam hari (telah dicuci sebelumnya) hingga esok pagi. Ulangi prosedur ini selama 7 hari.

Anda tidak perlu membersihkan paku serta kawat setiap selesai dipakai, cukup dilap saja lalu masukan kawat serta paku kedalam apel lain. Anda bisa mengulangi perawatan ini lebih lama, namun yang diwajibkan yaitu selama 7 hari.

Janganlah cemas, pengobatan ini tidak akan menyebabkan tetanus atau resikonya yang lain. Zat besi bakal masuk kedalam sistem pencernaan, lalu diserap serta tidak akan masuk kedalam aliran darah. Sedangkan paku bakal mengoksidasi apel.

Penderita anemia mengklaim, obat ini tak lebih beracun dibanding suplemen zat besi. Sistem produksi apel yang disemprot tentu lebih menjijikkan dibanding paku.
SUMBER:http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id/2016/02/kamu-penderita-anemia-sembuhkan-hanya.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...