TOLONG BAGIKAN!! INILAH DIA CARA YANG PALING MUJARAB UNTUK MENGHILANGKAN KULIT KETIAK, SIKU DAN LEHER YANG HITAM, INI RESEP DAN TIPSNYA

Sponsored Links
.
Yang mencintai kulit kering dan gelap? Tak seorang pun, kan? Banyak orang di dunia adalah malu dari kulit gelap mereka ditambal di siku, lutut, ketiak dan leher juga. Baik pria maupun wanita mengalami masalah ini saat ini dan tidak ada yang baik tentang hal itu. Ada banyak alasan dan faktor yang menyebabkan jenis masalah kesehatan, seperti: proses penuaan, paparan sinar matahari, masalah pigmentasi, dll Nah, ini adalah apa yang benar-benar terjadi - kulit di sekitar siku dan lutut lebih tebal dan memiliki sejumlah besar lipatan. Dan Anda juga harus tahu bahwa kulit manusia memiliki kecenderungan untuk mengeringkan lebih jika tidak ada organ minyak sekitar patch ini.

Anda juga harus tahu bahwa kulit Anda dapat menjadi lebih gelap di sekitar lutut dan siku juga, jika Anda tidak merawat itu. Alasan paling umum untuk ketiak gelap adalah produk kosmetik, seperti: krim cukur, antiperspirant, krim biasa, dll Untungnya, ada solusi alami. Anda tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini kita akan menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk menghilangkan kulit kering dan gelap siku, lutut dan ketiak untuk selamanya. Inilah yang perlu Anda lakukan.

Natural remedies untuk Gelap ketiak

Timun
Mentimun - ini sayuran super sehat adalah alat yang sempurna yang dapat mencerahkan kulit Anda. Dan, jika Anda mencampur jus lemon dengan beberapa mentimun, Anda akan mendapatkan obat yang paling kuat dan paling bermanfaat untuk mencerahkan kulit Anda, terutama pada ketiak Anda. Sebenarnya, mentimun menghilangkan sensasi kesemutan, dan lemon memutihkan kulit Anda. Inilah yang perlu Anda lakukan.

Arahan:

Pertama, Anda perlu membuat campuran antara jus kunyit, jus lemon dan beberapa jus mentimun. Jus mentimun akan mendinginkan kulit Anda, jus lemon akan memutihkan kulit Anda dan akan membersihkan sel-sel mati dari kulit dan kunyit yang akan mencegah pewarnaan.

Bagaimana cara menggunakannya:

Inilah yang perlu Anda lakukan - hanya menerapkan campuran pada daerah yang terkena pada tubuh Anda. Biarkan kering selama 5 menit dan kemudian Anda perlu mencucinya dengan air dingin. Catatan: Anda dapat mengulangi jenis prosedur setiap hari, karena prosedur ini adalah 100% aman!

Kacang Flour Masker

rumah obat ini juga sangat efisien untuk memutihkan ketiak Anda. Cukup ikuti petunjuk sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan.

Bahan:

1 sdm yogurt
1 sdm jus lemon
2 sdm tepung kacang panjang
1 sejumput kunyit.

Arahan:
Instruksi yang sangat sederhana - hanya mencampur semua bahan dan aduk sampai Anda mendapatkan bagus dan homogen campuran.

Bagaimana cara menggunakannya:

Anda perlu menerapkan campuran ini pada daerah yang terkena dan biarkan selama 1 jam. Setelah itu Anda perlu mencucinya dengan air dingin.

topeng sangat kuat dan efektif akan jenuh, pembersihan dan itu akan memutihkan kulit Anda. Selama 2 minggu pertama, Anda harus mengulangi metode pemutihan ini hanya 2 kali setiap minggu.

Solusi alami untuk kulit gelap di leher

Lidah buaya
Saya berpikir bahwa kita semua tahu bahwa lidah buaya memelihara dan jenuh kulit dan bertindak seperti Lightener kulit kuat. Anda juga harus tahu bahwa itu akan menurunkan appereance dari banyak titik kulit yang berbeda dan bintik-bintik dan itu akan membuat kulit Anda lebih ringan. Sebenarnya, tanaman yang kuat ini akan memperbaiki seluruh kulit Anda dan akan menyegarkan tubuh Anda juga. Lidah buaya memiliki sifat kesehatan, dan itu tanaman anti-kanker juga. Inilah yang perlu Anda lakukan.

Arahan:
Instruksi yang sangat mudah - semua yang harus Anda lakukan adalah menerapkan beberapa gel lidah buaya di leher Anda dan biarkan selama 20 menit. Kemudian, Anda perlu mencucinya. Ulangi metode ini lidah buaya setiap hari, dan Anda akan kagum dengan hasilnya.

Bubuk soda kue
Baking soda adalah exfoliant kulit yang luar biasa. Ini secara signifikan dan efektif akan bilas dan memutihkan kulit bernoda gelap Anda. Jika Anda memiliki masalah kulit gelap, maka Anda pasti harus mencoba metode ini. combo ini kuat - baking soda dan air akan berhasil mencegah hiperpigmentasi.

Arahan:
Inilah yang perlu Anda lakukan - hanya membuat campuran antara 1 bagian air dan 3 bagian baking soda. Kemudian, Anda perlu menerapkan campuran ini pada leher Anda dan biarkan kering. Setelah 5 menit, Anda perlu mencucinya dengan air dingin. Anda harus mengulangi kue prosedur soda-air ini 2 kali setiap minggu. Anda akan kagum dengan hasilnya.

Natural remedies Untuk Darker Kulit Pada siku dan lutut

Jeruk nipis
Seperti yang kita semua tahu, lemon mengandung jumlah tinggi vitamin C. Jadi, ini adalah mengapa lemon memiliki kuat dan sangat berguna sifat mengupas. Jus lemon akan meregenerasi kulit Anda, itu akan menghapus sel-sel kulit mati dari kulit Anda dan akan memelihara itu. Dan ya, itu nada kulit juga.

Arahan:
Cukup ikuti petunjuk sederhana - hanya menggosok jus lemon pada siku dan lutut selama 5 menit. Kemudian, Anda harus membiarkannya bertindak selama 20 menit dan kemudian Anda harus mencucinya dengan air hangat. Ketika Anda selesai, menerapkan beberapa krim bergizi pada daerah. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, maka Anda dapat menambahkan beberapa madu dalam jus lemon. Anda akan kagum dengan hasilnya.

Gula
Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menenangkan dan mengelupas sel-sel kulit mati dengan butiran gula? Well ya, masker gula ini akan membantu Anda mengencangkan kulit. Inilah yang perlu Anda lakukan.

Arahan:
Pertama, Anda perlu membuat pasta tebal dengan mencampur gula dan minyak zaitun (jumlah yang sama dari keduanya). Kemudian, Anda perlu menerapkan campuran ini pada lutut, siku dan gosokkan selama 5 menit. Setelah lima menit, Anda perlu mencucinya dengan air dingin. Anda harus mengulangi prosedur gula-masker ini sekali setiap minggu dan Anda akan kagum dengan hasilnya.

Jika Anda mengalami masalah seperti ini kulit, maka solusi alami adalah cara terbaik untuk menghilangkan kulit kering dan gelap siku, lutut dan ketiak untuk selamanya. Terima kasih untuk membaca dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive