Luar Biasa, Wanita ini Bisa Turunkan Berat Badan hingga 42 Kg, >>Ternyata Ini Rahasianya !!!

Sponsored Links
.
Berat badan yang ideal yaitu dambaan masing-masing wanita, terutama mereka yang inginkan terlihat s.e.k.s.i tentunya berat badan mereka harus l4ngs!ng dan ideal. Bermacam carapun ditempuh, mulai dari diet, olahraga dan bahkan melalukan op3r4si. Lain perihal dengan wanita satu ini, dia sukses menurunkan berat badan hingga 42 Kg tidak ada kerjakan op3r4si sedikitpun.

Namanya yaitu Arielle. Selama delapan bln., mulai dari bln. Mei 2015 hingga th. 2016 ini ia mengaku sudah turunkan berat badannya hingga 85 pound atau 42. 5 kg dari berat badannya pada awalnya. Dan sekarang ini ia inginkan sharing rahasianya bagaimana ia bisa sukses turunkan berat badan tanpa ada harus kerjakan op3r4si terutama hilang ingatan sampai menggunakan obat-obatan yang jadi jadi tidak menyehatkan.

Langkah Turunkan Berat Badan Lewat cara Alami 

Berdasarkan pada artikel yang ditulis dari buzzfeed. com, gadis ini punyai 17 rahasia yang hingga saat ini dia lakukan untuk turunkan berat badan. Menginginkan tahu apa rahasianya? Yuk simak sedetailnya di bawah ini :

1. Daftar ke akun Weight Watchers 

Aplikasi ini memberimu program agar bisa mengatur mengkonsumsi kalori, dan apa saja yang bisa dikonsumsi.

2. Berhenti m3ngk4lkul4si kal0ri masing-masing makanan dan k0ns3ntr4si saja ke gaya hidup sehat 

Selama ikuti pola makan sehat yang dianjurkan saat diet dan singkirkan banyak makanan berkal0ri. Berat badannya juga mulai turun hingga 20 kg. Ia semakin semangat melanjutkan diet.

3. Ikuti saran aplikasi diet tentang : Menu makanan, olahraga dan mengkonsumsi air putih 

Arielle mulai ikuti saran dari aplikasi diet tentang pengaturan pola makan, melakukan aktivitas fisik makin banyak dan tidak lupa minum air putih.

4. Sarapan sehat 

Seringkali orang sarapan dengan makanan tidak sehat, dengan sarapan buah dan protein, Arielle belajar singkirkan j.u.n.k f00d saat pagi hari.

5. Karena tidak ku4t ke g.y.m, ia ubah olahraga dengan jalan rutin 

Karena Arielle tidak demikian sukai olahraga berat, ia cobalah ubah olahraga pertamanya dengan jalan. Selain bisa m3mb4k4r kal0ri, bisa pula melihat-lihat panorama sekitaran.

6. Tidak mudah menyerah saat miliki fikiran untuk berhenti 

Ini tentunya akan dihadapi masing-masing orang diet, karena bermacam hal, terutama k.a.n.g.e.n mengkonsumsi makanan j.u.n.k f00d, Arielle juga punyai fikiran untuk berhenti. tapi ia menyemangati.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive