Punya Sikat Gigi Bekas,Jangan Di Buang'' Begini Tips Bikin Gelang Cantik Dan Indah Dengan Sikat Gigi...Selamat Mencoba..!!!!

Sponsored Links
.
Punya sikat gigi sisa? Janganlah segera dibuang. Sikat gigi sisa bisa pula jadikan sebagai aksesories unik serta cantik seperti gelang. Bahkan, kalian dapat bikin sendiri gelang cantik dari sikat gigi sisa yang ada di rumah. 

Langkah dan bahan yang digunakan juga tidak sulit. Hanya melalui enam langkah mudah saja kalian bisa menyulap sikat gigi sisa jadi gelang yang anti-mainstream. Penasaran? Yuk simak beberapa bahan dan langkah membuatnya di bawah ini, seperti ditulis oleh Instructables. 

Bahan yang diperlukan : 
  
- sikat gigi bekas pakai 
- tang 
- lap kain 
- panci 
- kompor 
- air es 

Langkah membuatnya : 
  
1. Pertama, panasi air dalam panci. Sembari menunggu air mendidih, cabut bulu-bulu sikat gigi yang telah terpakai menggunakan tang. 

2. Apabila bulu sikat gigi sudah bersih, masukan sikat gigi ke air yang mendidih. Biarlah selama lima sampai tujuh menit atau tunggu sampai plastik sikat gigi jadi lebih lunak. 

3. Gunakan penjepit untuk keluarkan sikat gigi dari air mendidih. 

4. Lalu, memakai lap kain coba untuk melengkungkan sikat gigi jadi bentuk gelang. Janganlah tunggulah hingga plastik sikat gigi kembali mengeras. Lakukan ketika plastik sikat gigi lembek serta mudah dibuat. Cocokkan juga ukuran gelang dengan tangan kalian, agar tidak perlu mengulangi langkah ini saat ukuran gelang tidak cocok. 

5. Kemudian, input gelang sikat gigi ke air es agar plastik sikat gigi cepat mengeras. Kalian bisa pula memberi es batu untuk bikin air es makin dingin. 

Bagaimana, cukup mudah bukan? Saat pilih sikat gigi baiknya tetapkan yang plastiknya tidaklah terlalu tebal karena bisa sulit untuk dilembekkan dan dibentuk.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive