SHARE )) SANGAT PENTING ANDA KETAHUI BERBAGAI POSTINGAN MENYATAKAN BAHWA MENCIUM BAU KENTUT BISA MENCEGAH KANKER.? BERIKUT BERBAGAI RISET TERBARU MENJELASKAN YANG SEBENARNYA

Sponsored Links
.
Ini bukan tipuan, orang-orang. Para ilmuwan dari University of Exeter percaya bahwa berbau kentut benar-benar mencegah kanker, antara penyakit lainnya

Meskipun gas hidrogen sulfida" - ini berkembang dari bakteri yang rusak down "dikenal sebagai tajam, gas berbau busuk pada telur busuk dan perut kembung, itu secara alami diproduksi dalam tubuh dan bisa sebenarnya menjadi pahlawan kesehatan dengan implikasi yang signifikan untuk terapi masa depan untuk berbagai penyakit, "

Dr. Mark Wood menjelaskan dalam sebuah artikel University. Meskipun melewati gas bau mengerikan pada waktu, sebuah studi baru percaya bahwa bau ini benar-benar dapat menurunkan kesempatan Anda untuk mengembangkan kanker, stroke, serangan jantung, arthritis, dan demensia dengan menjaga mitokondria. Ilmuwan ini mencoba untuk menemukan senyawa mereka sendiri yang akan cocok bau dan manfaat kesehatan yang datang dengan itu. . "

Kami telah mengeksploitasi proses alami ini dengan membuat senyawa, yang disebut AP39, yang perlahan-lahan memberikan jumlah yang sangat kecil dari gas ini khusus untuk mitokondria," jelas Profesor Matt Whiteman yang berasal dari University Of Exeter Medical School. "Hasil kami menunjukkan bahwa jika sel-sel menekankan diperlakukan dengan AP39, mitokondria dilindungi dan sel tetap hidup."

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive