SUNGGUH DILUARDUGAAN !!! SETELAH ANDA BACA INI ANDA TIDAK AKAN PERNAH MEMBUANG JAUH BAGIAN DARI PISANG INI. DIBAWAH INI ALASANNYA

Sponsored Links
.
Pisang yang besar. Sebuah penelitian terbaru telah menemukan bahwa 2 buah pisang dapat memberikan tenaga yang cukup untuk intens 90 menit latihan. Inilah sebabnya mengapa pisang merupakan buah favorit banyak atlet. Ini benar-benar menakjubkan, bukan? Kita semua tahu bahwa buah tropis ini sarat dengan nutrisi sehat dan dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Tapi, di sini muncul pertanyaan juta dolar – apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan kulit pisang untuk mengobati berbagai masalah kulit yang berbeda, seperti: menghilangkan kutil, mengobati keriput dan jerawat, memutihkan gigi Anda? Well ya, dan Anda juga harus tahu bahwa kulit pisang karya besar sebagai analgesik dan Anda dapat menggunakannya untuk mengurangi gejala psoriasis. Dalam artikel ini kita akan menunjukkan kepada Anda 5 menakjubkan menggunakan kulit pisang, yang Anda mungkin pernah mendengar tentang:

Berikut adalah sekarang untuk menggunakan kulit pisang:

Kulit pisang untuk pemutihan gigi
Jika Anda ingin memutihkan gigi Anda, dan Anda tidak ingin menggunakan mereka mahal dan berbahaya produk pemutih – maka kami sangat merekomendasikan kulit pisang. kulit pisang bisa sangat efisien dan bermanfaat dalam pemutihan gigi Anda. Anda hanya perlu mengambil kulit pisang dan gosokkan pada gigi Anda setiap hari selama 5 menit. Anda akan melihat hasil yang luar biasa hanya setelah satu minggu menggunakan metode pemutihan ini.

Menghilangkan kutil kulit
Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan kulit pisang untuk mengobati kutil kulit juga? Ini benar-benar menakjubkan dan sangat berguna. kulit pisang juga dapat membantu Anda menghilangkan mereka “keras kepala” kutil. Inilah yang perlu Anda lakukan – hanya memotong sepotong kulit pisang dan meletakkannya di kutil. Anda dapat mengamankannya dengan perban dan biarkan semalam. Atau Anda dapat menggosok bagian dalam kulit pada daerah yang terkena. Pastikan Anda menggunakan metode ini sampai Anda menyingkirkan kutil.

Jerawat dan bebas kerut
Anda juga harus tahu bahwa kulit pisang yang sarat dengan antioksidan dan sifat anti-penuaan lainnya, yang besar untuk mengisi kulit dan melembabkan itu. Jadi, jika Anda ingin mengurangi peradangan dan iritasi, Anda perlu mengambil kulit pisang dan gosokkan daerah yang terkena. Anda harus mengulangi proses ini setiap malam sebelum tidur, sampai Anda menyingkirkan jerawat dan keriput.

menyembuhkan psoriasis
Anda dapat menggunakan kulit pisang untuk mengobati dan meringankan gejala psoriasis. Inilah yang perlu Anda lakukan – hanya menggosok kulit pisang pada daerah yang terkena. Ulangi proses ini 2 kali sehari.

Kulit pisang sebagai analgesik
Anda juga harus tahu bahwa kulit pisang karya besar sebagai analgesik. Jadi, jika Anda memiliki bagian pada tubuh yang sakit, Anda harus menggosok kulit pisang di atasnya. Seperti yang kami katakan, kulit pisang bekerja sebagai analgesik alami yang menakjubkan.

Kulit pisang untuk menurunkan berat badan
Kita semua tahu bahwa pisang sarat dengan kalium. Tapi, apakah Anda tahu bahwa kulit pisang mengandung jumlah tinggi mineral ini juga? Kulit pisang mengandung sekitar 40% dari kalium yang ditemukan dalam pisang. Dan kita semua tahu bahwa tubuh kita membutuhkan kalium, jika kita ingin menurunkan berat badan lebih cepat. Ini meningkatkan metabolisme, sehingga Anda membakar lebih banyak kalori dan otot memiliki energi yang cukup. Dan ini berarti bahwa jika Anda memiliki energi, Anda dapat lebih aktif.

Anda juga harus tahu bahwa kulit pisang mengandung nutrisi sehat lainnya juga, seperti antioksidan, serat, vitamin B, vitamin A. Fiber lebih hadir di kulitnya, daripada di pisang itu sendiri. Serat membuat Anda kenyang untuk jangka waktu lebih lama. Seperti yang Anda lihat, kulit pisang memiliki beberapa sifat penurunan berat badan yang kuat dan efektif. Dan benar-benar, itu tidak aneh kedengarannya. Ini berarti bahwa Anda pasti harus mencoba resep pisang-kulit super sehat ini dan Anda akan kagum dengan hasilnya. Resep ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan.

Pisang Peel dengan Black-Eyed Peas – Resep:

4 kulit pisang hijau
1 sendok teh kunyit
Garam
2 sendok teh minyak kelapa
½ c kacang polong (jika menggunakan segar, rendam semalam)
½ sdt biji mustard
2 sendok makan tanpa gula kelapa parut
Perasan satu jeruk nipis
arah:

Inilah yang perlu Anda lakukan – pertama, Anda harus mengiris kulit menjadi potongan-potongan kecil dan merebus dalam air dengan kunyit dan sedikit garam. Catatan: untuk mencegah getah menempel pot Anda, Anda harus menambahkan beberapa tetes minyak ke dalam air. Didihkan, dan kemudian didihkan selama 5 menit – sampai kulit yang lembut. Setelah itu, Anda perlu untuk mengalirkan air dan menyimpannya untuk digunakan kemudian (kami ingin menggunakannya untuk memasak nasi atau sebagai dasar untuk sup).

Sekarang, Anda perlu untuk memasak kacang polong. Jadi, jika Anda menggunakan kacang polong segar, pastikan Anda merebus sampai lunak. Jika menggunakan kaleng, bilas dan tiriskan kacang. Setelah itu, Anda perlu untuk memanaskan minyak kelapa dalam wajan atau wajan di atas api sedang. Tambahkan biji mustard dan masak sampai mereka mulai pop. Sekarang, Anda perlu menambahkan kulit rebus dan kacang polong, aduk, dan masak selama sekitar 5 menit. Hapus dari panas dan aduk kelapa. Tambahkan garam secukupnya dan menyelesaikan dengan air jeruk nipis. Menikmati.

Hijau atau kuning kulit pisang?

Pertama, Anda harus tahu bahwa pisang matang yang sarat dengan senyawa melawan kanker dan properti, dan mereka dapat membantu tubuh Anda membuat sel-sel darah putih. Tapi, ketika datang ke kehilangan berat badan – Anda harus selalu pergi untuk kulit pisang hijau. Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan, kulit hijau jauh lebih baik dan lebih efektif, karena mengandung lebih banyak probiotik. Probiotik membantu kesehatan pencernaan Anda. Juga, telah menunjukkan bahwa kulit hijau meningkatkan kadar serotonin dan dopamin.

Ya, kita tahu bahwa itu agak aneh dan sulit bagi Anda untuk makan kulitnya, tetapi ada beberapa cara yang bisa dilakukan itu. Hanya membuat smoothie. Pertama, Anda perlu untuk memotong kedua ujung kulit pisang dan memasukkannya ke dalam blender. Tambahkan beberapa santan, kayu manis, es, dan setiap bahan lain yang Anda suka. Jika Anda memilih metode ini, menggunakan kulit kuning karena mereka memiliki rasa pisang dan manis. Pilihan lain yang baik dan sehat untuk pisang matang adalah untuk membuat teh. Cara membuat teh ini – inilah yang perlu Anda lakukan: pertama, Anda harus menghapus ujung dan mendidih kupas dalam pot selama sekitar 10 menit. Saring dan menikmati teh pisang Anda. Jika Anda ingin lebih manis teh Anda, Anda dapat menambahkan beberapa madu.

Tapi, Anda harus tahu bahwa pisang hijau jauh lebih baik untuk memasak. Anda dapat menggunakan kulit pisang hijau untuk mempersiapkan salam atau kari, atau bahkan menggunakan mereka bukannya kentang. Anda harus menggunakan imajinasi Anda dan selalu mencoba hal-hal baru. Catatan: dan pastikan Anda selalu membeli pisang organik dan membersihkan mereka secara menyeluruh sebelum menggunakan. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive