TOLONG BANTU SEBARKAN INFO PENTING INI AGAR PADA TAU..!? HASIL RISET MENYATAKAN BERIKUT BEBERAPA BUAH YANG BERBAHAYA BAGI PENDERITA DIABETES..!!

Sponsored Links
.
Banyak langkah yang dikerjakan untuk melindungi badan supaya terlepas dari beragam pernyakit. Satu diantara langkah yang dikerjakan yaitu dengan konsumsi buah-buahan. Terkecuali jadi makanan sehat serta bergizi, konsumsi buah-buahan juga baik dikonsumsi lantaran begitu berguna untuk kesehatan badan.

Tetapi ada saatnya konsumsi buah-buahan tak demikian disarankan. Hal semacam itu dikarenakan ada buah-buahan yang memiliki kandungan kandungan gula terlalu berlebih, hingga beresiko untuk pasien diabetes. Di bawah ini yaitu sebagian type buah yang baiknya dijauhi lantaran mempunyai kandungan gula tertinggi yg tidak baik untuk pasien diabetes.

1. Anggur 
Anggur di kenal sebagai buah yang kaya kandungan nutrisi seperti serat, vitamin serta sebagian type nutrisi yang lain. Tetapi, bukan sekedar kandungan nutrisi yang ada dalam buah ini tetapi juga tingginya kandungan gula. Karenanya, buah anggur tak baik apabila dikonsumsi oleh pasien diabetes terlalu berlebih. Dalam buah yang memiliki ukuran kecil ini ada 13, 8 gr gula serta 57 kalori. Diluar itu, dalam tiap-tiap 3 ons buah anggur juga ada 15 gr karbohidrat.

2. Mangga 
Buah mangga umumnya dikonsumsi dengan cara segera sebagai pencuci mulut maupun di buat jadi juice. Diluar itu mangga juga umumnya jadikan sebagai kombinasi makanan. Walau demikian, terus-terusan konsumsi buang mangga bisa mengakibatkan kandungan gula darah bertambah. Buah mangga mempunyai kandungan gula sebesar 12, 7 gr per tiga ons dengan 70 kalori. Tersebut yang mengakibatkan buah ini tak bisa dikonsumsi dengan cara terus-terusan oleh pasien diabetes.


3. Nanas
Nanas menjadi salah satu buah yang kurang baik untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes. Tidak hanya mempunyai kadar gula yang tinggi, di dalam buah nanas ini juga terkandung sekitar 20 gram bahkan lebih karbohidrat.

4. Aprikot
Buah aprikot menjadi buah yang sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes. Di dalam buah ini terkandung gula darah sekitar 57 mg/dL. Selain itu, dalam setengah cangkir porsi jus apricot juga memilki kandungan sekitae 8 gram karbohidrat.

5. Pisang
Pisang dikenal sebagai buah yang paling padat kandungan kalorinya dibandingkan dengan buah lainnya. Di dalam setiap buah ini terdapat 10,1 gram gula per tiga ons nya, selain itu dala setiap cangkir porsi jus pisang juga terdapat 15 gram karbohidrat. Tidak cukup sampai di situ, buah yang memiliki kulit

6. Semangka
Buah semangka memang mempunyai kandungan serat dan kalori yang rendah. Namun, ternyata buah manis yang satu ini memiliki nilai gula darah yang cukup tinggi yakni 72 mg/dL. Walaupun kaya akan kandungan vitamin A dan C, namun dalam setengah cangkir jus semanga ternyata terkandung 5 gram karbohidrat. Untuk itulah tidak dianjurkan mengkonsumsi buah ini dalam jumlah yang banyak terutama untuk penderita diabetes.

7. Pepaya
Buah pepaya banyak dikonsumsi untuk melancarkan proses buang air besar. Selain tinggi karbohidrat dan kalori, buah yang satu ini ternyata mengandung gula darah rata-rata 59 mg/dL. Untuk itulah, buah manis yang satu ini tidak begitu dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes. Tujuannya adalah agar tidak terjadi peningkatan gula darah dalam tubuh.

Itulah tujuh buah membahayakan penderita diabetes karena mengandung kadar gula yang tinggi. Untuk itu, tidak dianjurkan mengkonsumsi buah-buahan ini dalam jumlah yang banyak. Jika tetap ingin mengkonsumsinya, hindarilah porsi yang berlebihan.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive