Loading...

TOLONG SEBARKAN INFO PENTING INI, DEMI KESEHATAN SEMUA!!! MULAI SEKARANG JANGAN MENGGUNAKAN PASTA GIGI YANG ADA BUTIRAN BIRU!!! JIKA MASIH MEMAKAINYA MAKA INILAH AKIBATNYA.....!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Pernahkah Anda memakai pasta gigi dengan butiran biru? Sebelum Anda melanjutkan untuk memakai pasta gigi tipe itu, coba baca pengalaman mengenai masalah gigi berikut ini.

Pada musim panas, Emily Lallouz pergi untuk memperoleh perawatan saluran akar giginya. Dokter lakukan operasi gigi temukan suatu hal di mulutnya yg tak seharusnya ada di sana.

Dokter bertanya apakah Emily menggunakan pasta gigi Crest Pro-Health? Ternyata benar.

Sedikit yang tahu, manik-manik biru yang diperuntukkan sebagai “micro-scrubbing” atau manik-manik penggosok tertinggal di bawah gusi serta bahkan juga diantara gigi-giginya.

Emily terkejut serta memosting di Facebook-nya :

 " Dia lalu lakukan pembersihan serius serta selalu keluarkan manik-manik plastik biru itu dari bawah gusi saya!!! Apabila Anda pikir mereka sebagai pembersih atau 'manik-manik dari fluoride ajaib sebagai pemutih gigi, nyatanya itu tidak benar!! Apabila Anda atau anak-anak Anda masih menggunakannya BERHENTILAH SEKARANG! "

Nyatanya, Emily bukanlah hanya satu yang mempunyai pengalaman sama dengan pasta gigi semacam Crest ini.

Cheryle Pestana memiliki insiden yang hampir sama., waktu dia pergi


untuk perawatan pembersihan gigi. Wanita asal Rhode Island itu mengklaim dokter giginya


mendapatkan empat manik-manik plastik terjebak di gusinya dari pasta gigi Crest 3D Whitening.

Menurut Washington Post, manik-manik plastik polyethylene digunakan dalam banyak pasta gigi yang populer, tetapi banyak dokter gigi mengatakan mereka itu yaitu penyebabnya permasalahan gigi.

 " Mereka akan menjebak bakteri di gusi yang menyebabkan gingivitis, serta dari saat ke waktu itu infeksi bergerak dari gusi ke tulang yang penyangga gigi Anda, dan sebagai penyakit periodontal. Penyakit periodontal itu sekian menakutkan, " tutur dokter gigi Justin Phillip pada ABC 15 News.

Food Safety News setelah itu mengungkapkan kalau manik-manik polyethylene tidak aman dikonsumsi.

Dalam satu pernyataan Pengamat Kesehatan Gigi, Trish Walraven mengatakan dia pernah mendengar beberapa cerita lain tentang manik-manik plastik yang tertanam di gusi dan menyuarakan keprihatinannya di internet.

 " Saya tidak menyampaikan polyethylene yang menyebabkan permasalahan gusi, saya akan melompat sangat cepat untuk kesimpulan tanpa ada bukti ilmiah, " tulisnya.

 " Tetapi apa yang saya katakan pasti, kalau plastik dalam pasta gigi Anda akan ketinggalan sesudah Anda menyikat gigi dan bahkan sesudah berkumur. "

Procter & Gamble Co atau P&G merespons dengan memberi klarifikasi ke media mengenai keamanan microbeads dalam product mereka, termasuk juga pasta gigi Crest.

 " Bahan yang terkait benar-benar aman, kita mengerti ada preferensi yang berkembang untuk P & G untuk menghilangkan bahan ini, sampai P & G akan lakukan itu, " Jessica Spano memberitahukan atas nama P & G.

 http://www.media-terkini.com/2016/04/tolong-sebarkan-info-penting-ini-demi.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...