WASPADA..!! PERUT SERING KEMBUNG DAN MULAS ITU PERTANDA PENYAKIT MAAG, HINDARILAH JENIS MAKANAN INI SUPAYA TAK BERTAMBAH PARAH..

Sponsored Links
.


Makanan yang bisa menambah asam lambung butuh diwaspadai terlebih waktu sedang naiknya asam lambung. Perut kembung, atau penyakit maag yaitu akibatnya karena naiknya asam lambung, jadi hati-hati dengan makanan yang dapat menyebabkan terjadinya asam lambung.


Jadi anda yang seringkali kambuh asam lambungnya atau sering kembung perut baiknya menjauhi beberapa makanan di bawah ini.

Makanan yang Menambah Asam Lambung

1. Sayuran

Sayuran seperti kol, kubis, brokoli dan bawang yaitu sayuran yang bisa menyebabkan terjadinya asam lambung. Kenapa demikian, karena sayuran itu mempunyai kandung4n asam cukup tinggi.


2. Lauk pauk

Jenis lauk pauk yang memiliki kandung4n tinggi lemak, dan tinggi minyak termasuk juga penyebabnya terjadinya asam lambung. Umpamanya yaitu daging kambing, daging sapi serta beragam gorengan.

3. Minuman bersoda

Jika anda memiliki tanda-tanda asam lambung baiknya tidak minuman bers0da, seperti soft drink, b!r dan minuman yang lain yang memiliki kandung4n cafein seperti kopi dan teh termasuk juga minuman yang bisa mer4ngs4ng terjadinya asam lambung.

4. Buah-buahan asam

Jenis buah-buahan yang dapat meningkatkan asam lambung yaitu buahan asam seperti buah jeruk, buah berry, jeruk dan anggur.

Tersebut makanan yang dapat menambah asam lambung dan butuh dijauhi untuk anda yang memiliki gejala atau sering alami perut kemubung dan mulas.

sekianlah informasi ini mudah mudahan berguna serta bermamfaat.. janganlah lupa klik link serta berbagi..
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive