WOW..MENAKJUBKAN.!! TERAPI AIR GARAM 1/2 MENIT LANGSUNG TERASA KHASIATNYA, DEMAM, MERIANG, RASA CAPEKDAN BAU KAKI HILANG

Sponsored Links
.

Manfaat paling utama yaitu menghilangkan Panas Dalam, Demam, Meriang dan menyingkirkan capek-capek, badan pegel.

Kenapa menggunakan Air Garam?
Lantaran berdasar pada riset, nyatanya air garam mengalirkan listrik lebih kuat dibanding air tawar, serta mengurai unsur air serta garam menjadi Ion Negatif. Senyawa itu akan masuk ke badan dari kaki lewat jaringan meridian yang melewati jaringan kulit kaki. Ion Negatif yang masuk tadi mengikat Ion Positif berupa Toksin serta Radikal Bebas.

Langkah Therapy Rendam Kaki Dengan Campuran Air + Garam :


Langkah therapy merendam kaki dengan air hangat sangatlah sederhana, anda cuma tinggal memasak air dengan pemanas air dirumah seperti biasa anda memasak untuk air minum, biarkan mendidih atau sampai hangat kuku saja.

Itu bergantung selera, kemudian masukan ke baskom atau ember serta jangan lupa untuk memberi tambahan air dingin supaya panasnya sesuai menurut anda, serta janganlah lupa tambahkan garam secukupnya.

Ketika pertama kalinya anda mencoba maka kaki anda akan rasakan sengatan yang sangat tajam, tetapi sesudah sekitar 1/2 menit organ-organ tubuh anda akan jadi lebih rileks serta yang pasti lebih terasa sehat. Tidak rumit bukan? Anda cuma tinggal memasukan kaki anda ke rendaman air + garam saja.

Ringkasan :

Bahan : Air Rebus, Air Dingin, Garam serta Ember. Langkahnya :

Rebus Air 5 s/d 10 Liter air sampai mendidih (Atau dapat disesuaikan)
Masukkan air mendidih ke Ember serta Beri Campuran air dingin hingga air terasa hangat serta tak terlampau panas untuk kaki anda
Tambahkan 3 sendok garam ke ember yang diisi air serta aduk
Selanjutnya tinggal rendam kaki anda ke ember, bila masih tetap terasa panas airnya, boleh di tambah air dingin lagi.


Setelah anda merendamkan kaki ke air hangat campur garam itu, tubuh yang anda rasakan yaitu :

Suhu tubuh jadi hangat serta berkeringat yang membuat lega serta merasa nyaman
Tenggorokan bahkan batuk menjadi plong
Badan menjadi segar serta lebih sehat


Selain dapat menyingkirkan meriang, panas dalam dan demam, therapy ini bagus juga untuk menghilangkan bau pada kaki serta menyingkirkan gatal-gatal pada kaki.

Therapy ini sebaiknya di kerjakan saat malam hari sebelum tidur serta jangan lupa selesai merendam kaki dengan air + garam jangan lupa minum air putih yang banyak, rasakan manfaatnya sesudah bangun tidur.

Semoga bermanfaat.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive