Buktikan..!!! Dengan Putih Telur Dan Madu Dalam 15 Menit Bekas Luka Hilang Dan Kulit"pun Mu"lus Kembali..{{Bantu Bagikan Mudah2an Bermanfaat}}

Sponsored Links
.
Kita pastinya masih tetap memiliki sisa luka lama. Jadi jika Anda senantiasa begitu percaya diri, apabila Anda berkulit mu " lus, yaitu hal yang tidak mungkin. Hampir di yakinkan, masing-masing orang mempunyai sisa luka lama atau luka saat kecil yang masih tetap tersisa.

Ya, luka akibat jatuh waktu bermain di umur kecil yang waktu dewasa kadang-kadang mengganggu penampilan. Dan di bawah ini langkah singkirkan sisa luka lama melalui langkah tradisional yang dapat Anda coba aplikasikan.

1. Teh Basi 

Langkahnya : 
Gosokkan ampas teh yang sudah tidak terpakai ke sisi kulit yang mempunyai sisa luka. Pijat perlahan-lahan serta diamkan sekitaran 15 menit, kerjakan teratur 1 minggu 2 x. O ya, untuk teh c.e.l.u.p baiknya buka serta ambillah ampas tehnya, ya.

2. Daun Kapuk Randu 

Langkahnya : 
Siapkan sebagian lembar daun kapuk randu yang sudah dicuci dengan bersih lebih dahulu.

Gosokkan daun randu pada sisa luka satu hari 2 x. Jika menginginkan sedikit ribet, juice atau tumbuh serta gunakan sebagai obat berikan. Tetapi jika Anda terasa gatal, hentikan serta pakai langkah yang lain.

3. Sari Buah Pare 

Langkahnya : 
T,.u.m.b.u.k buah pare serta ambillah sari serta airnya. Campur air pare itu dengan tepung beras sampai m3ngent4l. Lantas berikan pada sisa luka secara teratur. Buah pahit ini bagus juga untuk yang menginginkan buat cerah kulit, lho.

4. Putih Telur serta Madu 

Pisahkan putih telur dari kuning telur lantas campur dengan madu sekedarnya. Lantas aduklah sampai tercampur rata. Berikan pada kulit dengan bekas luka. Ramuan ini dapat bermanfaat untuk singkirkan flek di muka.

 " Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive