Cara Tradisional Mengobati darah Rendah

Sponsored Links
.
.
Tekanan darah rendah atau hipotensi sama halnya dengan tekanan darah tinggi. Jika tekanan darah rendah di abaikan dan dibiarkan, maka penyakit tersebut akan bertambah parah, meski saat ini masyarakat umum masih membiarkan dan menyepelekan hal tersebut.

Cara Tradisional Mengobati darah RendahDehidrasi dimana tubuh kita kehilangan cairan. Dan jika dibiarkan berlarut maka akan terasa sering sakit kepala, mual dan ingin muntah. Bila cairan tersebut tidak diganti maka akan berdampak pada hipotensi atau tekanan darah rendah. Berikut ini Cara Tradisional Mengobati darah Rendah yang bisa anda jadikan refrensi sebagai membantu tekanan darah yang rendah. Berikut cara-caranya:
  

Cara Tradisional Mengobati darah Rendah

  1. Cara 1
    Ambil daun bayam sekitar 250gr
    Ambil gula aren dan cabe masing-masing 10gr
    Ambil asam jawa 5gr
    Ambil bawang merah 50gr
    dan trakhir 7gr garam.
    Lau rebus daun bayam tersebut dan jangan terlalu matang sampai lunak. Dan penggunaannya ditambahkan pada makan waktu siang dan bersama beras merah. Lakukan hal ini dengan setiap siang hari sebagai lauk pauk.
     
  2. Cara 2
    Jika anda sedang merebus ayam, silakan anda ambil kaldunya sekitar 1 gelas.
    Ambil kuning telur ayam kampung
    Dan garam dapur (sebagai penghilang amis)
    Setelah semua bahan tersedia, sekarang silakan campurkan kuning telur dan garam dengan air kaldu ayam, lalu diminum 1 kali sehari. 
Dari Cara Tradisional Mengobati darah Rendah di atas bisa anda praktikan sendiri, tapi jika masih belum bisa teratasi, maka silakan konsultasi ke dokter terdekat. Tetapi sebelumnya kita berdo'a semoga anda bisa terobati dari cara-cara di atas.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive