Loading...

WAJIB BACA! 6 Dampak Buruk Bagi KESEHATAN Karna Terlalu Sering Berhub*ngan 1nt*m ...NGERRII !!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...




Jalinan biologis yang teratur juga memberi banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya bisa meningkatkan kesehatan jantung dan kekebalan tubuh, kurangi stres, meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan kandungan estrogen dan testoteron dan mengakibatkan panjang usia. 

Walau memberi banyak manfaat, tetapi bukanlah bermakna jalinan biologis harus dikerjakan terlalu berlebih. Pasalnya terlalu sering terkait ternyata dapat memberi efek yang negatif. Bahkan juga jika tak berhati-hati, jadi efeknya dapat sangat berbahaya terlebih pada wanita. Lalu, apa saja dampak buruk terlalu sering berhubungan? Berikut penjelasan selengkapnya. 

1. Sulit untuk hamil 
Tak dapat dipungkiri kalau berhubungan setiap hari mempunyai kesempatan hamil yang lebih besar, tetapi sayangnya tak seluruh pria bisa membuahkan sp*rma yang bagus bila terlalu sering berhubungan. Pasalnya butuh saat untuk mengembalikan sp*rma jadi normal. Hingga berhubungan teratur 2-3 kali seminggu jadi solusinya. 

2. Infeksi saluran kencing 
Umumnya setelah berhubungan, sebagian perempuan akan alami infeksi saluran kencing akibat infeksi bakteri pada uretra mereka. Hingga sekali lakukan hubungan jadi kemungkinan menderita infeksi ini akan ada. Dengan demikian bila terlalu sering terkait, jadi tentu saja kemungkinan terjangkit infeksi ini akan makin besar. Hingga bila menginginkan hindari infeksi ini, jadi sangat dianjurkan untuk minum banyak air sebelum dan sesudah berhubungan. 
3. Lecet pada organ genital dan berpotensi terserang Cystitis. 
berhubungan sangat lama akan menyebabkan rasa tak nyaman bahkan juga rasa sakit pada organ genital. Umumnya hal ini banyak dihadapi wanita. Pasalnya gesekan pada dinding kewanitaan yang sangat lama bisa membuat cairan lubrikasi menyusut, hingga bisa menyebabkab robekan kecil pada jaringan kulit di daerah kewanitaan. Umumnya selain sakit, hal itu juga menyebabkan rasa seperti terbakar waktu buang air kecil. Hal ini adalah tanda-tanda dari penyakit Cystitis. Selain itu panggul bawah bakal merasa kurang nyaman. Dan tanda-tanda yang lain yang mencakup penyakit ini yaitu kerap buang air kecil, air seni yang keruh atau berwarna gelap, mengandung darah atau urine yang berbau menyengat. Dan untuk hindari penyakit ini, jadi jaga selalu kebersihan organ kewanitaan lantas memperbanyak konsumsi cairan terutama air putih. Dan perempuan yang mengalami penyakit ini dapat harus menghindaro makanan pedas, minuman memabukkan dan cafein. Jadi bila ingin melakukan hubungan maraton, jadi sebaiknya gunakan lebih banyak cairan lubrikan atau lebih amannya baiknya hentikan sementara kegiatan bila sudah terasa sakit. 

4. Penglihatan terganggu 
Waktu terkait jadi tekanan darah dapat bertambah. Hingga jika berlangsung cukup lama jadi dapat mengakibatkan pembuluh darah pada mata alami masalah yang berefek pada terganggunya penglihatan. Hanya saja, keadaan itu umumnya hanya berlangsung sebentar. 

5. Sakit otot dan persendian 
Butuh di ketahui kalau berhubungan adalah salah satu bentuk lain dari kesibukan kardiovaskular. Seperti kesibukan kardiovaskular yang lain seperti aerobik, spinner, tradmill, jadi terkait dapat juga mengakibatkan penumpukan lactic atau asam susu pada otot. Di mana keadaan ini menyebabkan persendian menyokong beban yg tidak umum, hingga pada posisi tertentu akan menyebabkan rasa sakit yang sangat mengganggu. 

6. Mengakibatkan disfungsi organ pada pria 
Selain beberapa dampak buruk yang sudah dijelaskan, ternyata berhubungan terlalu sering dapat juga mengakibatkan disfungsi organ utama lelaki. Sebab terlalu sering mengeluarkan sp*rma ternyata dapat mengakibatkan disfungsi dikemudian hari. 
  
Demikian 6 dampak buruk terlalu sering berhubungan. Walau memberi banyak manfaat untuk kesehatan, tetapi bila terlalu sering jadi akan memberi dampak yang sangat berbahaya untuk tubuh terutama pada wanita. Semoga bermanfaat.


http://www.duniakesehatan.web.id/2017/01/6-dampak-buruk-terlalu-sering.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...

Blog Archive