Konsumsi Jus Ini TERBUKTI dapat Meningkatkan KESUBURAN Anda!! Begini Cara Membuatnya!

Sponsored Links

Konsumsi Jus Ini TERBUKTI dapat Meningkatkan KESUBURAN Anda!! Begini Cara Membuatnya!

Sedang berusaha mendapatkan momongan? Coba konsumsi jus ini yuk. Alhamdulillah atas Seizin Allah sudah banyak yang membuktikan bahwa mengkonsumsi jus ini dapat meningkatkan kesuburan loh.
Konsumsi Jus Ini TERBUKTI dapat Meningkatkan KESUBURAN Anda!! Begini Cara Membuatnya!

Testimoni beberapa Bunda yang sudah berhasil hamil dengan ikhtiar melalui Jus ini

Ci Beby Maia

Aq dah Coba Juz 3 diva beberapa bulan lalu, tapi sekarang udah berhenti minum, Alhamdulillah sih, mungkin tuhan sudah kasih kepercayaan sekarang aq dah hamil 2 bulan

Marina Ruswandi

Alhamdulillah saya dan suami rajin minum jus 3 diva ini sebulan dan hasilnya Positif, Sekarang anakku udah 20bln

Noefa Farid

Alhamdulillah benar, saya 3 tahun kosong, begitu saya dikasih tau info ini dari temen saya yang wakti itu lg program hamil di bulan september, saya mulai mencoba minum jus 3 diva ini setiap hari, Alhamdulillah setelah kurang dari 6 bln rutin minum jus ini saya positif hamil

Rela Novera

Aku sama suami minum jus ini slama sebulan, alhamdulillah sekarang hamil jalan 7 bulan, lebih enak lagi ngejus nya pakai juice menurutku

Opie cemplu

It works loh, Alhamdulillah saya juga sudah coba minum rutin setiap hari dalam 1 bulan karena saya sudah 9th menikah belum hamil, dan saya coba jus ini, Alhamdulillah Allah menjawab Ikhtiar saya melalui jus ini juga dan saya pun hamil. sekarang anak saya sudah 1 tahun

Erna Sari

Dulu saya minum jus 3 diva, alhamdulillah sebulan kemudian saya berhasil hamil

Mustika Intan

Alhamdulillah sudah terbukti manjur tapi harus rutin minumnya.

Mega Pratiwi

Alhamdulillah Saya berhasil hamil berkat jus 3 diva dan atas izin Allah tentunya, skrg anakku sudah 14 bln

Nama Jus ini adalah Jus 3 Diva / Jus Femmie, Jus ini merupakan ramuan Jus yang di populerkan oleh Ibu Femmie. yang pernah diposting di forum weddingku tepatnya tahun 2010. Jus ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin cepat hamil. ada banyak bunda yang telah berhasil hamil dengan mengkonsumsi jus 3 Diva tersebut.

berikut kutipan langsung dari Forum Weddingku ya
” Ceritanya begini, tante saya yang memberikan resep ini, dia sendiri sudah menikah 4 tahun baru hamil, kemudian di turunkan ke adik tanteku ini dan berhasil juga, kemudian ke 2 orang kakak sepupuku yang sudah menikah 4 tahun dan 5 tahun, dan terakhir ke saya sendiri dan berhasil. Cukup simple saja, saya dianjurkan untuk membuat juice wortel, yang diminum secara rutin oleh kami berdua. Saya membuat juicenya dengan juicer bukan dengan blender, jadi yang terambil benar2 sarinya saja.”

Sedikit fakta Femmie berhasil mengandung. Padahal, sebelumnya dokter telah mengemukakan banyak sekali masalah mengapa Femmie tidak kunjung mendapatkan keturunan, mulai dari bentuk rahim retro, PCO, dsb.

Ramuan Jus sederhana ini ternyata banyak sekali manfaatnya, terutama bagi pasangan yang ingin cepat diberi momongan. Banyak yang sudah membuktikan setelah rutin meminum ramuan Jus Femmie ini dan pastinya dengan Izin Allah SWT pasangan tersebut di beri momongan.

Adapun untuk ramuan Jus 3 Diva ini adalah sebagai berikut :

  • 4 buah wortel import ( tidak harus import, kalo mau pake wortel lokal jumlahnya di tambah ya )
  • 2 buah apel malang
  • 2 buah tomat

Cara membuat:

Jus ketiga bahan di atas dengan tambahan 1 liter air tanpa penambahan gula. Simpan di dalam kulkas dan minum ketika dingin. Bisa diminum 2 kali sehari bersama dengan pasangan. Jus Jeng Femmie ini terbukti membawa pengaruh banyak bagi Femmie dan beberapa ibu lainnya.

Jika dilihat dari komponen yang dipakai, tidak mengherankan jika jus ini bisa meningkatkan kesuburan. Wortel misalnya, salah satu zat yang terkandung dalam wortel memiliki peran dalam meningkatkan fungsi hormone seks.

Tomat sendiri telah melalui beragam uji penelitian untuk sampai pada kesimpulan bahwa tomat bisa membantu kesuburan. NP. Gupta dan Rajeev Kumar menyimpulkan dalam penelitiannya bahwa tomat memiliki peran dalam peningkatan kesuburan pada pria. Penelitian yang dilakukan oleh dua peneliti ini diujicobakan kepada 30 orang responden pria. Tidak hanya itu, kandungan vitamin E yang terkandung dalam tomat juga bermanfaat untuk kesuburan wanita.

Nah, apel sendiri memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi, untuk menjaga daya tahan tubuh pasangan selalu sehat dan imunitasnya selalu baik.

Ini untuk 1 liter jus ya Bund. Kalo suami dan istri minum 2 kali sehari, 1 liter cukup untuk 2 hari aja! Minum sarinya aja, ampasnya disaring

Tapi yang pasti, hasil berbeda pada setiap orang. Bergantung seberapa rutin Bunda melakukannya, juga pada doa dan sedekah Bunda. Selamat mencoba. Semoga Allah menyegerakan hadiah kehamilan pada Bunda. Aaamiinn ..

Sumber : Saya Ingin Hamil 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive