Loading...

LUAR BIASA!! Inilah Manfaat Buah Pinang yang belum kamu Ketahui! Ssst.. Khusus Wanita Perlu Tau ini

Sponsored Links
Loading...
Loading...

LUAR BIASA!! Inilah Manfaat Buah Pinang yang belum kamu Ketahui! Ssst.. Khusus Wanita Perlu Tau ini

Banyak manfaat buah pinang bagi kesehatan jika mengkonsumsinya. Buah pinang memang sudah dikenal sejak lama untuk dikonsumsi dan di ambil manfaatnya. Kita bisa sering melihat pada zaman dulu banyak orang yang nginang (Jawa) menggunakan campuran pinang. Jika Anda belum tahu istilah nginang, kami akan memberikan definisinya secara singkat.
LUAR BIASA!! Inilah Manfaat Buah Pinang yang belum kamu Ketahui! Ssst.. Khusus Wanita Perlu Tau ini

Nginang adalah aktifitas mengunyah pinang yang dicampur dengan daun sirih serta tembakau. Nginang di percaya bisa membantu menjaga kesehatan dan membuat gigi tetap kuat, sehingga kita jangan heran kalau orang yang terbiasa nginang giginya lebih kuat dan tidak rusak.

Anda bisa mempunyai gigi yang kuat dengan rutin nginang. Jika Anda tidak tau cara membuat ramuan kinang, Anda bisa mempersiapkan bahan yang dibutuhkan baru kemudian belajar mempraktekkannya. Bahan yang dibutuhkan antara lain kapur sirih, daun sirih, tembakau, gambir dan pinang.

Manfaat Buah Pinang Bagi Kesehatan Gigi dan Wanita

Setelah semua lengkap, Anda tinggal mencampurkan semua bahan tersebut sesuai kebutuhan. Gunakan daun sirih untuk membungkus ramuan tersebut dan dikunyah. Manfaat buah pinang bagi kesehatan gigi akan Anda rasakan manfaatnya sendiri. Apalagi jika Anda rutin melakukannya, maka gigi akan terhindar dari penyakit, tidak berlubang dan tidak keropos.

Ternyata manfaat dari nginang ini bukan hanya untuk kekuatan gigi saja. Kita juga bisa mengetahui bahwa ada manfaat buah pinang bagi kesehatan wanita selama mereka mau memanfaatkannya, salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan bagian miss V wanita. Menjaga kebersihan miss V wanita penting agar sehat, bersih dan keset.

Terlebih pada seorang wanita yang sudah mempunyai suami dan anak, tentu mereka ingin memiliki Miss V yang bersih, tidak kering dan tidak becek. Anda bisa mendapatkannya dengan mengkonsumsi Pinang seperti dengan cara nginang.

Manfaat Buah Pinang Muda Bagi Kesehatan

Dengan demikian, manfaat pinang untuk kesehatan bagian kewanitaan bisa membuat pasangan tetap mesra meskipun sudah mempunyai anak. Tetap bisa menjaga keharmonisan keluarga Anda.

Manfaat selanjutnya dari buah pinang adalah mampu mengusir cacing dalam tubuh. Anda bisa membuang cacing yang terdapat dalam tubuh secara alami menggunakan pinang muda. Untuk mendapat manfaat buah pinang muda bagi kesehatan seperti membasmi cacing, bisa dilakukan dengan cara minum rebusan sirih muda.

Cara membuat ramuan ini cukup mudah, siapkan 3 butir pinang muda, belah menjadi 2 bagian. Pisahkan bijinya dan rebus kulit pinang muda dengan 250 ml air. Biarkan sampai mendidih menyisakan 150ml air. Setelah itu, dinginkan dan ramuan siap di minum. Minumlah ramuan tersebut rutin setiap hari agar penyakit Anda segera sembuh.

Sekian ulasan kami seputar manfaat buah pinang bagi kesehatan tubuh manusia. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang pengobatan dan perawatan tubuh secara alami dalam kehidupan sehari-hari. Selamat mencoba!

Via : Disehat.com
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...

Blog Archive