Loading...

Tahukan Anda Buah Ini bisa Mengurangi Mata Minus? Simak Berikut...

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Tahukan Anda Buah Ini bisa Mengurangi Mata Minus? Simak Berikut...

Di Indonesia sendiri buah ini disebut dengan terong pipit atau rimbang. Beberapa orang jawa menamainya cepokak. Buah tekokak masuk dalam group terong terongan sampai pohonya bisa jadikan untuk menyambung pohon terong. Mengenai faedah pohon terong yang disambung dengan pohon tekokak yaitu bisa tumbuh besar dan berbuah banyak selama setahun lebih.
Tahukan Anda Buah Ini bisa Mengurangi Mata Minus? Simak Berikut...

Beberapa besar dari anda mungkin saja belum tahu apabila sebenarnya pohon tekokak memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. 

Satu diantara kegunaanya yaitu buah ini bisa bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit minus tanpa ada harus berobat kedokter. 

Nah untuk anda terlebih beberapa pasien mata minus sebaiknya untuk mengobatinya dengan menggunakan buah ini. tidak perlu ragu mengenai kebenaranya, karena buah tekokak sendiri demikian kali telah diakukan pengujian di laboratorium. Dan yang tentu hasil dari pengujian itu sebenarnya cukup memu4skan yaitu buah tekokak memiliki k4ndungan vitamin A seperti buah wortel sampai begitu berguna untuk kesehatan mata. 

Dimana saya bisa peroleh buah tekokak? 

Buah tekokak umumnya tumbuh dengan sendirinya di pekarangan rumah, di kebun dan di sawah sawah. Bermakna pohon ini tidak pernah ditanam lewat cara masal oleh beberapa petani karena memanglah buahnya tdk memiliki daya jual yang tinggi. Meskipun itu ada juga beberapa orang yang punyai kemauan menanam buah ini hanya untuk lalapan maupun bahan obat herbal. 

Bagaimana caranya pemakaian buah ini untuk pengobatan mata minus? 

Anda bisa mengkonsumsi buah tekokak 5- 10 biji keseharian secara teratur dalam periode waktu beberapa bln. hingga hingga minus pada mata anda benar benar berkurang. Bila inginkan langkah yang lebih utama anda bisa buat buah tekokak jadi juice dan lalu meminumnya dalam jumlah yang semakin banyak setiap satu atau dua Minggu sekali. Apabila disertai dengan kurangi saksikan kaca yang beradiasi seperti TV, Handphone, ataupun laptop minus mata anda akan selekasnya berkurang. 

Seperti apa Perasaan Buah tekokak? 

Tidak ada jamu yang manis atau tidak ada obat yang enak demikian dalam peribahasa, seperti jamu dan obat, Buah tekokak memiliki rasa yg tidak enak dimulut dan pahit. Tetapi jangan sampai anda saksikan pahitnya, yang terutama yaitu kesembuhan penyakit anda. Bila sudah tidak ada obat yang manis untuk kesembuhan penyakit mata minus anda, mengapa yang pahit juga tidak dicoba. 

Selain mempunyai k4ndungan Vitamin A yang berguna untuk sembuhkan mata minus. pohon dan buah tekokak kenyataannya juga kaya dengan k4ndungan k!mi4. Satu diantaranya, Pada buah mentahnya memiliki k4ndungan klorogenin, sisalogenone, solasonin dan torvogenin. pada buah keringnya mempunyai k4ndungan 0. 1 % solasonin, daunya memiliki k4ndungan neo-cholorogenin, dan panicolugenin yang berguna untuk mengobati penyakit sakit kepala, dan jantung berdebar. Pada akarnya mempunyai k4ndungan jurubine. 

Banyak kandungan k!mi4 itu buat tekokak mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan seperti dapat buat lancar alir4n d4rah sampai untuk beberapa wanita yang tengah alami h41d tidak teratur dapatlah mengobatinya dengan buah tekokak. Manfaat lainya yaitu bisa mengobati sakit pinggang dan nyeri di dada dan dapat juga dipakai sebagai anti-oksidan dan anti-r4dang
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...