Loading...

Komedo Menyebakan Susah Hilang? Ini Dia 4 Tips Super Ampuh Banget Usir Komedo Bikin Wajah Mulus dan Harus! Bye-bye Komedo...

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Komedo memang jadi satu hal yang sangat amat menyebalkan bagi kebanyakan orang. Gak tau darimana datangnya, dia selalu bikin wajah ini penuh sama bintik-bintik menyebalkan yang gak bisa ilang.

Karena itu, membersihkan komedo itu jadi perbincangan yang sangat populer.. Nah mau tau kan cara ngilangin komedo yang mudah dan ampuh? Bang Neo kasih tau nihh caranya! Bisa kamu langsung cobain nanti malem sebelum tidur!

1. Garam tambah susu

Garam memang punya banyak banget fungsi yang fantastis, kalau ditambah dengan susu, itu bisa mengurangi gesekan tapi juga bisa berfungsi untuk melarutkan minyak. Tapi perlu diperhatikan garamnya harus setengah larut dulu di dalam susu baru boleh dioleskan ke wajah, kalau nggak gesekan garam ke hidung kamu itu bisa melukai lho. Kamu bisa memijat dengan perlahan dan tidak terlalu lama. Cara ini cocok untuk wajah berminyak atau campuran.

2. Baking soda

Menggunakan baking soda untuk menghilangkan komedo adalah salah satu cara yang memang sering digunakan banyak orang. Dengan menambahkan baking soda ke dalam air bersih dengan perbandingan 1 : 10 lalu diaduk rata, kemudian kamu bisa menggunakan kapas dan menempelkannya di atas hidung selama 15 menit. Jangan tunggu sampai kering baru dicabut ya! Sudah deh! Gampang kan! Sayang banget kalau gak coba..

3. Suhu panas

Untuk membersihkan wajah, ternyata bisa juga dengan mengompresnya pakai udara panas. Kamu juga bisa memijatnya dengan perlahan, komedomu akan dengan mudah keluar lho! Tapi perlu diingat setelah kamu menekan keluar komedonya, kamu perlu mengoleskan toner supaya pori-porinya kembali mengecil.

4. Bubuk kacang hijau dan putih telur

Bubuk kacang hijau ternyata memiliki fungsi yang sangat baik untuk mengangkat kulit mati. Kalau kamu menambahkan kuning telur dan memijatnya dengan lembut ke atas hidungmu, itu bisa membantu menghilangkan komedo lho!

sumber : HOW
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...