Loading...

Luar Biasa!! Flu dan Batuk Sembuh Total Dengan Menggunakan Daun Sereh dan Jeruk Nipis,.Begini Cara Membuatnya..!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Flu dan batuk, kita semua tahu bahwa keduanya merupakan penyakit ringan. tetapi, bila anda tidak memerhatikan dan tidak mengobatinya pas waktu, mereka bisa berbeda menjadi penyakit yang sangat menyebalkan dan berbahaya.


Apalagi bila anda mengalami batuk kering, ini akan lebih menyebalkan, karena akan membuat anda merasa jauh lebih kurang baik dan tidak nyaman. dan yang terburuk merupakan, anda tidak bisa berkonsentrasi pada apapun. 

Batuk kering juga sangat menjengkelkan dan mengusik orang-orang di sekitar anda. bila batuk ini merasa mengusik di siang hari, ini akan 3 kali lebih kurang baik di malam hari. batuk tidak akan membiarkan anda tidur dengan nyenyak. 

Dan kebanyakan orang akan mencari solusinya dengan membeli obat di apotek. tetapi, tidak seluruhnya efektif untuk menanggulangi batuk anda. kali ini, kami akan menunjukkan cara membuat obat batuk alami terbaik dan paling efektif. 

Bahan-bahan:

  • 7 lembar daun salam yang kering
  • 3 sendok makan madu asli
  • 1 buah jeruk nipis yang segar


Caranya:


  1. Ambil daun salam yang segar kemudian di cuci hingga bersih dengan air yang mengalir.
  2. Nyalakan kompor dan letakkan panci diatas kompor yang telah berisi air dan masukkan daun salam kedalamnya. Air yang dimasukkan sebanyak dua gelas ke dalam panci.
  3. Tunggu hingga mendidih sampai air berkurang menjadi satu gelas saja.
  4. Baru angkat panci dan matikan kompornya.
  5. Saring pada gelas dan tambahkan madu dan jeruk nipis yang sudah di belas. Cukup gunakan satu sendok air dari jeruk nipis kemudian aduk hingga merata.
  6. Minumlah rebusan dari tiga bahan tadi setelah dingin samapi batuk anda sembuh. Baiknya diminum sesudah makan dalam keadaan perut yang sudah terisi.


Semua Konten Herbal pada blog ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada blog ini

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...