Loading...

SUNGGUH MENGEJUTKAN..!!! Ternyata Kelapa Dan Serai Ampuh Sembuhkan Penyakit Jantung, Kencing Manis Dan Darah Tinggi.. Berikut Cara Mengolahnya.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Penyakit jantung, diabates dan darah tinggi yaitu jenis penyakit yang paling banyak terkena penduduk Indonesia.Hal sejenis ini di pengaruhi oleh pola makan yang tidak sehat dan rutinitas buruk seperti rokok, minuman soda dan sangat berlebihan dalam mengkonsumsi gula.

Walau demikian tidak ada penyakit yg tidak bisa sembuh, dan untunglah Tuhan sediakan bermacam pengobatan alternatif seperti satu diantaranya yg kami paparkan di bawah ini. Untuk Anda pasien penyakit jantung, kenc1ng manis serta darah tinggi silahkan coba tips tersebut .

Siapkan satu kelapa muda yg dalamnya masih tetap lembut, ditambah e batang serai yg sudah diketuk, lebih 7 biji halba, lalu panasi dan minum airnya.

Halba biasa juga dimaksud klabet/kelabat, biasa dipakai untuk buat kare. Halba/kelabat bisa didapat di toko bumbu-bumbu.

Konsumsilah ramuan ini 2 hari sekali. Jadi, misalkan anda mempunyai 7 buah kelapa muda jadi itu cukup untuk 1a hari konsumsi.

Selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat!

Semua konten Herbal pada blog ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada blog ini
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...