Loading...

UNTUK PARA IBU ATAU ISTRI YANG INGIN PUNYA ANAK KEMBAR,...? YUK,.. CARI TAU CARANYA..! SIMAK DAN BACA ARTIKEL DI BAWAH INI,.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Namun, terdapat beberapa versi bagaimana caranya membuat anak terlahir kembar bedasarkan kenyataan yang sering diketemukan pada wanita yang melahirkan bayi kembar tersebut . Meskpun sebagian salah satunya adalah hipotesa yang tidak dapat 100% dijadikan sebagai acuan.


Dibawah ini sebagian faktor yang sering terjadi pada wanita yang melahirkan anak kembar.

1. Faktor Keturunan 

Wanita dan laki-laki dari nenek yang terlahir kembar biasanya mempunyai anak yang juga kembar. Ini adalah kenyataan yang sudah dapat dibuktikan. Jadi anda dapat memperhitungkan kenyataan ini saat berencana kehamilan. Anak kembar yang didapat dengan mudah akan menjadi surprise untuk kedua orang tuanya. Bila anda mempunyai keluarga dengan anak kembar, tanyakan pada mereka juga bagaimanakah “cara membuat anak terlahir kembar? ” Untuk meyakinkan bahwa anda dapat juga memperoleh anak kembar tersebut .

2. Faktor Makanan 

Ada pula cara lain untuk beroleh kehamilan dan kelahiran anak kembar. Beberapa pakar menyampaikan bahwa wanita yang konsumsi Ubi Jalar dalam jumlah besar berpeluang dengan mudah dapat mempunyai anak kembar. Sebagian negara bagian selatan yang teratur konsumsi ubi jalar banyak yang mempunyai anak kembar. Masalahnya adalah Jenis makanan ini memiliki kandungan unsur terntetu yang dapat memengaruhi kesuburan.

3. Menyusui 

Sebagian dokter berpikir bahwa menyusui dapat memainkan fungsi penting dalam memperoleh kelahiran kembar. Bila seseorang wanita hamil dalam keadaan masih tetap menyusui maka akan mempunyai anak kembar bedasarkan kebanyakan masalah yang sering terjadi.

4. Faktor Usia 

Spesialis kandungan juga menyebutkan bahwa wanita yang hamil di umur ke-35 atau lebih mempunyai kesempatan yang semakin besar untuk memperoleh kehamilan kembar. Walau pertanyaan utama wanita pada umumnya bagaimana caranya cepat hamil, maka kesempatan ini tidak direferensikan untuk hamil di umur tersebut . Terlebih sering terjadi permasalahan kesehatan pada umur 35 atau lebih. Seseorang wanita yang berusia 35 tahun biasanya kurang sehat dibandingkan dengan wanita yang masih tetap berusia 20-25 tahun.

Terdapat banyak jenis obat cepat hamil yang diresepkan oleh dokter untuk meningkatkan kesuburan pada wanita yang dengan cara langsung berdampak pada tubuh seseorang wanita dan biasanya mereka akan hamil dengan anak kembar. Dokter dapat memberi resep obat spesifik yang didapatkan pada seseorang wanita untuk memberi kemungkinan melahirkan anak dengan lebih cepat.

Terkadang juga, anak kembar sering sama dengan mitos. Tetapi lepas fakta bahwa beberapa ilmuan sudah mengungkap beberapa rahasia tersebut, banyak orang yang masih tetap mengaggap mereka juga sebagai sesuatu yang luar biasa. Hubungan gaib yang susah dimengerti pada setiap bayi kembar. Bagaimanakah mereka dapat sama-sama rasakan sakit satu sama lain.

Wanita yang betul-betul mengidamkan bayi kembar mungkin sukses bila kisah keluarga mereka baik di pihak pasangan sudah mempunyai anak yang juga kembar. Dalam beragam masalah, mereka punya potensi 60%-80% untuk hamil anak kembar seperti yang dijelaskan beberapa ilmuan.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...