1 LANGKAH INI SAJA DIJAMIN MUKA DAN TUBUH ANDA AKAN TERLIHAT KINCLONG. BERIKUT CARA-CARA DAN RAHASIANYA

Sponsored Links
.

Langkah menjaga muka terlebih tubuh, memang untuk beberapa orang memiliki caranya masig-masing. memiliki segudang kesibukan seperti kesibukan di outdoor, mungkin Anda mudah untuk beroleh perubahan warna kulit seperti kulit yang lebih gelap dan merasa sulit untuk lakukan langkah melindungi muka atau tubuh.

Warna kulit yang tidak rata yakni satu diantara dampaknya dari semuanya itu. Tetapi, Anda pasti juga bertanya-tanya apakah kulit gelap ini bisa dinetralisir atau barangkali saja bisa kembali seperti semula? dan bagaimana cara melindungi muka dan tubuh yang benar? Mungkin saja saja Anda juga memikirkan itu semuanya dapat diperoleh tetapi dengan memerlukan waktu yang lama dan biaya yang cukup banyak. Langkah memikirkan seperti ini tidaklah benar.

268


Coba buka mata Anda kalau banyak sekali tanaman dari alam yang bisa kita gunakan untuk kesehatan ataupun terutama untuk langkah menjaga muka dan tubuh itu. Memiliki kulit hitam sebenarnya juga itu yaitu karunia Tuhan yang indah. seeprti orang katakan, hitam itu manis. yap, bermakna yang kita perlukan di sini adalah kebersihan dari kulit kita dengan kata lain tidak kusam. eits, kulit hitam dan kulit kusam itu tentu tidak sama. Kulit hitam senediri sejatinya memang sudah bawaan dari lahir. Tetapi, kulit kusam yaitu kulit yang terbakar disebabkan cahaya matahari yang ganas. Terdapat beberapa langkah menjaga muka dan tubuh sampai terlihat lebih cerah alami yang bisa kita kerjakan untuk mengembalikan warna kulit jadi bersih atau cerah. berikut ini yakni salah satunya.
yang kita perlukan yaitu :
-1 buah bengkoang yang matang
-beras yang di rendam semalaman
-temulawak seperlunya

cara membuat :
Cuci buah bengkoang yang sudah masak lantas kupaslah dan potong jadi potongan dadu. Bersihkan beras yang sudah di rendam semalaman tadi, sesungguhnya, manfaat dari beras direndam itu adalah agar ketika sistem pemblenderan. beras mudah untuk dihancurkan dan jus juga tidak rusak dibuatnya. Lalu, kupas temulawak dan potong sampai jadi potongan dadu. Jus bahan-bahan tadi dengan berikan sedikit air didalamnya. Blenderlah hingga halus tetapi, tersisa sedikit tekstur kasar pada beras untuk sistem scrubbing. Apabila sudah usai, lulur buatan Anda siap untuk dipakai. Gunakanlah lulur alami ini minimum satu kali dalam satu minggu. Saya sendiripun sudah rasakan khasiatnya. Lantaran ini yakni satu diantara rahasia nenek moyang dahulu kala.
Ketika penggunaan, gunakanlah seperti lulur umumnya. Terapkan pada semuanya anggota badan termasuk juga muka Anda. Langkah menjaga muka yang benar yaitu, waspada ketika menggunakan media yang digunakan lantaran mungkin saja bisa masuk pada mata Anda. Tunggu sampai 10-20 menit lalu gosok-gosokan pada badan Anda. setelah Anda membilasnya mungkin saja saja Anda bakal memperoleh warna kuning dari temulawak itu. Tetapi, Anda tidak usah kuatir karena kuning dari temulawak itu hanya sesaat. Selain Anda mendapatkan tubuh yang cerah, ini juga dapat menghaluskan kulit Anda.

Nah. itu tadi langkah melindungi muka terutama mencerahkan tubuh sekaligus melembutkan kulit dalam 1 langkah.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive