Loading...

DAHSYAT!! RAMUAN INI TERNYATA BISA SEMBUHKAN KANKER HINGGA TURUNKAN BERAT BADAN 12 KG, SILAHKAN DISHARE

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Pada tahun 2013 Mia Stem di vonis dokter terkena penyakit kanker p*ay**ara, jadi dia memutuskan untuk mengubah langkah hidupnya dan kerjakan diet sehat. 

Dia mulai berhenti menggunakan beberapa hal yang tidak paling utama yang sangat memiliki resiko untuk kesehatannya dan diapun terkejut dengan pada akhirnya, dia terkejut waktu dia saksikan kalau dia kehilangan 12 kg berat badannya dan hal luar umum lain yang dia dapat yaitu kalau waktu ia mengungjungi dokter untuk memeriksakan kesehatannya, dokter mengemukakan kalau dia sudah tidak memiliki sel kanker lagi. 

” Saya hanya menyiapkan jus sehat dan makanan sehat dan pada akhirnya sangatlah luar umum! Saya tidak meyakini itu! Saya tidak memiliki kanker lagi dan saya kehilangan 12 kg tidak ada diet atau olahraga. Saya hanya mengkonsumsi makanan sehat dan minuman sehat sekarang ini. Hal-hal lain yang sangat paling utama yaitu kalau saya makan kian lebih terlebih dulu dan saya kehilangan kelebihan berat badan. Bahkan sekarang ini Saya memiliki perasaan awet muda. Itu penyebabnya saya ingin berbagi cerita saya mengenai awet muda, turunkan berat badan dan menyembuhkan kanker “, kata Mia. 

Itu di sini hal sehat yang di lakukan oleh Mia : 

1. Awalilah hari Anda dengan satu gelas air hangat yang dikombinasi dengan lemon. Hal sejenis ini sangat baik untuk sistem pencernaan Anda. 

2. Dengarkan tubuh Anda dan hanya makan saat Anda lapar. 

3. Minum sekitar 1, 5 liter air satu hari untuk buang racun. 

4. Awalilah hari Anda dengan smoothie hijau (gabungan apa pun yang Anda kehendaki) empat kali 1 minggu. Ini bakal membantu untuk mendetoksifikasi tubuh Anda. 

5. Waktu Anda mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan protein, makan sayuran hijau, juga. 

6. Minum jus yang terbuat dari : mentimun, lemon, kale atau jahe sehari-hari. Ini bisa baik untuk detoksifikasi. 

7. angan mengkonsumsi makanan mudah! Makan alM*ond. waln*ut, haze*lnut. 

8. Jangan sampai makan daging keseharian. Sebaliknya, Anda bisa makan : kacang-kacangan, lentil, gandum, quinoa dan alpukat. 

9. Makan sup yang terbuat dari sayuran. Apabila Anda tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan sup sehari-hari, jadi Anda dapat mempersiapkan 1 minggu sekali. 


Sesekali di waktu senggang Anda sebaiknya Anda perlukan waktu Anda di alam, dimana terdapat beberapa hawa bersih ada. Saksikan alam di sekitar Anda dan menentramkan otak Anda. Itu sangat baik untuk kesehatan Anda.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...