BERIKUT ADALAH CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT SECARA ALAMI DAN MUDAH , WAJIB ANDA COBA...!!!! BEGINI CARANYA...

Sponsored Links
.


CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT SECARA ALAMI DAN MUDAH

1. Bawang Merah

Langkah pertama untuk menyingkirkan kutu rambut dengan beberapa bahan alami yakni dengan memakai bawang merah. Oleskan potongan bawang merah ke semua kulit kepala hingga rata dan diamkan semalaman. Bawang merah memiliki aroma khas yang kuat. Aroma ini sangat tak disukai oleh kutu.

Kutu-kutu dapat mati saat itu juga apabila hirup uap yang keluar dari bawang merah, begitu juga kutu-kutu yang masih tetap ada di dalam telurnya akan mati sebelum menetas. Oleh karena itu, bawang merah adalah pilihan alami dalam singkirkan kutu rambut dan telurnya lewat cara selesai. Cuma satu kekurangan dari cara barusan yakni bau bawang merah mungkin saja melekat pada rambut. Namun, hal semacam itu bisa diatasi dengan menggunakan shampoo yang beraroma harum.

2. Minyak Kelapa

tahap selanjutnya dalam menangani kutu rambut bisa pula menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa juga jadi satu diantara obat alami yang dapat membasmi kutu rambut hingga ke telur-telurnya. Oleskan minyak kelapa ke semuanya bagian kulit kepala dan rambut hingga rata, tutup dengan handuk dan biarkan semalaman. Kutu-kutu akan jadi dehidrasi dan lama kelamaan mati dengan menerapkan langkah alami ini.

3. Jeruk Nipis dan Minyak Kayu Putih

Masih tetap menggunakan bahan alami, dalam membasmi kutu rambut kemudian kita akan menggunakan gabungan pada air perasan jeruk nipis dan minyak kayu putih. Langkahnya cukup mudah anda hanya butuh bikin cairan jeruk nipis dan minyak kayu putih sejumlah satu dibanding satu. Kemudian berikan gabungan yang anda bikin tadi dengan cara rata kerambut sambil lakukan pijatan.

Bila disara sudah rata jadi tutup rambut dengan menggunakan penutup rambut mempunyai bahan plastik yang memanglah ada untuk tutup kepala beserta rambutnya. Namun jika tak ada maka bisa menggunakan handuk kering. Diamkan dalam kondisi tersebut selama kurang lebih 2 – 3 jam lantas basuh dengan air bersih dan sampo.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive