Tak Perlu Ke Dokter Gigi? Cara Ini Bisa Sembuhkan Sakit Gigi Kronis Dalam Waktu 5 Detik Saja..!! Ini Bahannya Dan Begini Caranya...!!

Sponsored Links
.



Sakit gigi memang sangat mengerikan. Sakit gigi bisa merusak hari Anda serta bikin Anda susah tidur. Rasa sakit yang ditimbulkan dapat begitu menyebalkan, bahkan bisa bikin Anda jadi gugup serta lebih pemarah.

Ada beberapa penyebab yang dapat menyebabkan sakit gigi, serta yang paling umum diantaranya gusi bengkak, rusaknya gigi, patah tulang gigi, infeksi gusi serta yang terakhir tetapi tidak sedikit yaitu lakukan gerakan berulang seperti grinding gigi atau mengunyah permen karet.

Intensitas nyeri bisa bervariasi, mulai dari ringan, yang biasanya karena sebab sensitivitas gigi akibat kontak segera dengan makanan serta minuman panas atau dingin dengan gigi, nyeri tajam, nyeri berdenyut serta nyeri terusmenerus.

Walau mengunjungi dokter gigi adalah suatu kewajiban, namun ada cara-cara alami yang dapat Anda pakai untuk mengatasi sakit gigi, hingga Anda benarbenar pernah untuk bikin janji dengan dokter gigi.

1. Cengkeh atau minyak cengkeh.
Terapkan beberapa tetes minyak cengkeh pada gigi yang sakit, namun hati­hati jangan sampai Anda menelannya. Bila Anda tidak mempunyai minyak cengkeh, Anda dapat menggantinya dengan cengkehnya segera. Gigit perlahan 1­2 buah cengkeh memakai gigi yang sakit hingga Anda memperoleh minyaknya. Ingat, cengkeh cuma menetralisir rasa sakit, namun tak menyembuhkan sakit gigi Anda.

2. Bilas dengan air garam hangat.
Masukkan 1 sendok teh garam dalam satu gelas air hangat serta aduk sampai garam larut. Masukan cairan di sekitar gigi yang sakit serta kumur­kumur untuk menghilangkan bekas sisa makanan.

3. Bawang putih.
Hancurkan satu siung bawang putih serta aplikasikan pada gigi yang sakit. Bawang putih mempunyai sifat analgesik serta antiseptik yang kuat yang bisa langsung meredakan sakit gigi Anda.

4. Teh celup.
Ini adalah obat tradisional kebanyakan masyarakat untuk melawan sakit gigi. Cukup terapkan teh celup hangat di sekitaran gigi yang sakit.

Walaupun rasa sakitnya telah reda, Anda tetaplah harus pergi ke dokter, karena sakit gigi adalah indikasi kalau ada sesuatu yang serius yang terjadi pada gigi Anda.
Sumber : Healthy Food Team

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive