Loading...

Kamu Sering Menggunakan Bedak Bayi Buat Dimuka? Ternyata Inilah 11 Manfaat Bedak Bayi Lainnya Yang Bisa Kamu Coba..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Manfaat Lain Bedak Bayi - Definisi dari bedak bayi kadang diartikan sebagai bedak dalam paket botol yang digunakan untuk bayi. Namun pengertian ini tidak selamanya benar. Banyak pula kok orang-orang yang umurnya telah tidak dapat disebut sebagaibayi, namun masih setia memakai bedak jenis ini.

Selain punya harum yang menenangkan serta dapat digunakan siapapun, nyatanya bedak bayi ini miliki sejuta manfaat yang tidak banyak di ketahui khalayak ramai, lho. Apa saja nih manfaat tersembunyi dari bedak bayi ini? Hipwee sudahmerangkum 11 kegunaan yang lain buat kamu.
Manfaat Lain Bedak Bayi
Manfaat Lain Bedak Bayi
1. Tidak pernah keramas karena bangun kesiangan? Taburkan bedak bayi dibagian atas rambutmu sebagai dry shampoo

Eksistensi bedak bayi memanglah tidak akan pernah lekang oleh waktu. Selain untuk menjaga kulit sensitif adek-adek bayi, bedak bayi juga bakal membawa manfaat lebih buat para cewek sebagai dry shampoo.

Untuk menghilangkan rambut lepek, anda dapat tabur bedak bayi di semua sisi kulit kepala. Kemudian, gosok perlahan, lalu sisir rambutmu. Lepek? Telah bukan waktunya lagi. Satu senjata yang cocok buat cewek-cewek yang bangun kesiangan serta nggak ada saat keramas. Hehehehe.

2. Sapukan bedak bayi sebelum serta setelah pakai maskara. Untuk bulu mata yang makin tebal

Memiliki bulu mata yang lentik serta paripurna yaitu impian sebagian besar wanita. Bulu mata tidak tipis bakal makin menonjolkan keindahan matamu. Dari pada merogoh kocek dalam untuk beli bulu mata anti badai katrina atau tanam bulu mata, gunakan saja bedak bayi kesayanganmu. Bahkan, bulu matamu jadi terlihat lebih panjang. Tidak percaya? silakan cobalah saja.

Cara mengaplikasikannya juga bisa disebut mudah. Pertama, anda oleskan maskara seperti umumnya di bulu matamu. Kemudian, dengan kuas maskara yang sama, taburi dengan bedak bayi, lalu oleskan ke bulu mata. Langkah paling akhir, oleskan kembali maskara. Lalu buat makin lentik dengan eyelashes curler. Saat ini bulu mata anti badai serta lentik dapat anda dapatkan dalam waktu singkat.

3. Lipstik tahan lama bukan cuma mimpi. Taburan bedak bayilah penyelamatmu.

Punya rentetan kesibukan yang banyak memang menuntut miliki tampilan yang tahan lama juga. Buat wanita karir yang miliki segudang aktivitas, anda tentu males harus di buat touch-up dengan makeup-mu. Harus bola-balik ke toilet, kan ribet. Dengan sedikit taburan bedak bayi, ternyata dapat bikin gincu yang melekat di bibirmu jadi lebih tahan lama lho.

Caranya juga gampang untuk dipraktekin. Siapkan selembar tissue. Oleskan lipstik ke bibirmu, lalu letakkan diantara bibir atas serta bawah sebentar. Oleskan bedak bayi diatas bibir yang telah anda beri lipstik. Setelah itu, gunakan lipstikmu lagi. Gincumu akan lebih awet dari pada biasanya.

4. Sering menggunakan perawatan tubuh waxing? Bedak bayi berfungsi jadi pengurang rasa sakit serta iritasi.

Punya bulu-bulu yang banyak terkadang banyak bikin orang tidak PD. Satu diantara cara untuk menyingkirkan ketidakpercayaandiri ini adalah dengan waxing. Bukanlah rahasia bila menggunakan tehnik ini menyakitkan. Gunakan bedak bayi untuk kurangi rasa sakit serta iritasi yang mungkin bakal menempa kulitmu.

Taburkan di semua permukaan bulu kaki atau tanganmu yang bakal di wax. Rasa sakit di kulitmu bakal menyusut, lantaran kulitmu dilindungi oleh permukaan bedak bayi yang ditaburkan tadi. Terjadinya iritasipun bakal menyusut di kulit anda.

5. Kaki serta sepatu bau telah ditemukan solusinya. Tabur-taburkan bedak bayi di dua tempat sakral ini.

Cuaca tak menentu yang sering berlangsung seperti saat ini nyatanya membawa dampak pada bau sepatumu lho, guys. Saat cuaca panas, produksi keringat juga juga bisa makin bertambah banyak. Bahkan, kadang hingga membahasahi bagian dasar sol sepatu. Di musim hujan, tak tutup kemungkinan bila sepatu yang anda gunakan kehujanan. Jadinya? Bau kaki, kan?!

Untuk menghilang bau tak enak itu, maksimalkan manfaat dari bedak bayimu. Caranya adalah dengan menaburkan ke sisi atas sol sepatu, serta diamkan semalaman. Atau minimum biarlah bedak menyerap bau tak enak selama 10 menit. Untuk hasil yang maksimal, anda juga bisa taburi daerah telapak kakimu untuk menyingkirkan bau-bau keringat. Jadi terasa semakin fresh, kan?

6. Cemas deodoran yang buat ketiak hitam? Ubah saja pakai bedak bayi. Sama-sama wangi namun gak bikin item!

Kebanyakan product deodoran bakal selalu menawarkan jadikan ketiakmu lebih wangi serta putih. Namun, tidak semuanya berikan hasil seperti yang diiklankan. Bahkan tidak jarang deodoran jadi buat ketiak anda hitam. Dari pada terus-terusan dikecewakan sama iklan, mending pakai saja bedak bayi yang bakal jadi sahabat baru buat ketiakmu.

Tuangkan bedak bayi di telapak tanganmu, setelah itu, tinggal gunakan di ketiak. Bedak ini bakal menyerap keringat lembab serta bakal buat kamu tetaplah fresh serta tak bikin hitam.

7. Sebelum gunakan rubber gloves, taburkan bedak bayi ke tanganmu. Agar gak kesulitan saat ngelepas.

Pakai rubber gloves atau sarung tangan berbahan karet memanglah enak. Tanganmu bakal bebas dari air atau cairan yang bakal masuk. Terlebih waktu anda lagi bersihkan rumah tanpa mau buat kulitmu mengelupas. Namun, ada masalah yang sering dihadapi, yaitu susah untuk melepas rubber gloves-nya. Jadi semakin rempong kan.

Nah, agar hal ini tak terjadi lagi, lebih baik anda taburkan bedak bayi di pergelangan tangan sampai jari-jarimu. Ingin melepas tidak usah bebrapa susah serta lelah lagi, kan, guys?

8. Bajumu terkena noda minyak? Jangan cemas, solusi didapat dari taburan bulir-bulir halus bedak bayi kesukaanmu.

Waktu enak-enak makan gorengan favoritmu, tiba-tiba keseimbanganmu menyusut. Gorengan yang anda pegang juga jatuh ke bajumu, minyaknya turut melekat. Penampilanmu jadi tidak OK lagi jadinya. Tenang. Semua dapat teratasi dengan sejumput taburan bedak bayi, guys.

Gosok-gosok di permukaan yang terserang minyak. Ulangi terus hingga minyak betul-betul hilang. Karena bedak bayi dapat menyerap basah dengan baik, jadi anda harus memanfaatkan dengan baik.

9. Punya kalung yang terbelit serta sulit dibalikin ke asalnya? Tidak usah bingung, bedak untuk anak-anak ini miliki solusinya.

Cewek biasanya miliki koleksi aksesoris yang bermacam-macam. Dari mulai cincin, anting-anting, kalung, serta masih banyak yang lain. Saking banyak, kadang disimpan di satu tempat. Bila kalung kesayanganmu mesti terbelit dengan kalung lain serta sulit dibenerin, apakah ada pemecahannya?

Ada, dengan satu benda. Bedak bayi. Dengan menaburkan dibagian yang terikat keduanya, anda pun bakal dipermudah. Karena, bedak bayi bakal membantu melonggarkan rantai-rantai kecilnya.

10. Bedak bayi juga bisa digunakan buat membersihkan pasir pantai yang nempel di kulitmu

Liburan di pantai yaitu satu kegiatan yang menyenangkan. Sambil menyingkirkan capek dari tugas-tigas serta pekerjaan yang menumpuk, anda juga dapat menghabiskan waktumu untuk bermain dengan ombak serta pasir-pasir putih di tepiannya.

Setelah anda senang bermain, pernah tidak anda terasa risih dengan pasir-pasir yang masih melekat di kaki serta tanganmu? Sekarang anda tidak perlu di buat risih lagi. Karena dengan taburan bedak bayi, semua masalah pasir ini dapat diatasi. Anda hanya butuh gosok-gosok bedak bayi yang anda lumuri diatas permukaan kulit yang dipenuhi butiran pasir.

11. Semut-semut tengil tidak akan berkunjung ke kamarmu setelah anda berikan taburan bedak bayi.

Ada gula ada semut. Di mana ada tempat yang bergula atau miliki rasa-rasa manis, tentu ada semut-semut berkeliaran di sekelilingnya. Namun, semut zaman saat ini nakal-nakal. Tidak ada gula saja, mendadak nampak saja semutnya tanpa ada pemberitahuan. Tidak tidak sering, kehadiran tidak diundang dari semut-semut ini buat annoying.

Untuk mengatasi rasa hal tak mengenakkan ini, anda dapat usir dengan pertolongan bedak bayi. Anda cuma butuh menaburkan di sekitar area yang banyak semutnya. Dijamin, bakal menyingkirkan semut-semut yang mengganggu.

Jadi, sesudah tahu beberapa manfaat yang lain dari penggunaan bedak bayi, apakah anda masih meragukan kekuatan super dari bedak bayi ini, guys?

sumber : hipwee
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...