Loading...

Kolestrol Anda Tinggi Jangan Panik'' Dalam Hitungan Detik Saja Minuman Ini Ampuh Menurunkan Kolestrol Dengan Cepat...Begini Cara Nya...Semoga Bermanfaat...!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Tingginya kadar kolesterol serta trigliserida dalam da.ra.h seringkali dikaitkan dengan pola makan yg jelek, seperti konsumsi tinggi lemak hewani dan obesitas. 

Stres juga sering kali dituding jadi penyebab meningkatnya kadar kolesterol dan trigliserida pada tubuh seorang. Apabila Anda inginkan kesehatan sempurna dan menurukan kadar kolesterol dan trigliserida dalam d.ar.ah dengan cara mudah, murah namun ampuh, kami berikanlah resep tersebut : 

Bahan yang dibutuhkan : 

6 buah lemon 
4 batang seledri 
1 liter air 

Cara bikin : 

Pertama-tama, bersihkan lemon dan seledri memakai air dan sejumput baking soda. Lalu potong potong lemon dan seledri sekaligus dengan kulitnya. Giling dan haluskan keduanya berikan air campur hingga rata. Biarlah gabungan selama 24 jam, lalu saring dengan kain kasa. Ambil airnya sebagai obat. 

Cara konsumsi : 

Minum satu cangkir kecil obat ini sebelum makan. 

Dengan dengan teratur mengkonsumsi obat ini, Anda akan menormalkan k4ndung4n trigliserida dan kolesterol dengan penting.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...