Loading...

AJAIB !! Asam Urat Sembuh Total" Kolesterol Turun Drastis, Diare Akan Terobati" Dengan Daun Salam..Begini Cara Nya !!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Penyakit asam urat serta cholesterol tidak selamanya dapat diobati dengan menggunakan obat-obatan mempunyai bahan k! m! a. Dengan memakai obat mempunyai bahan alami dan tradisional dapat juga mengobati penyakit asam urat serta cholesterol.

Salah nya adalah daun salam. Daun salam memanglah popular sebagai bumbu penyedap masakan. Tetapi siapa sangka jika daun salam sebenarnya dapat juga digunakan sebagai obat tradisional asam urat dan cholesterol.

Selain itu daun salam dapat juga untuk bikin lancar pered4ran d4r4h, diare, radang lambung, gatal-gatal, serta terdapat beberapa lagi yang lain. Tumbuhan ini memiliki k4ndungan minyak atsiri, flavonoida, dan tannin. Daun, akar, buah, serta kulit batangnya digunakan sebagai obat.

Terdapat beberapa obat tradisional asam urat serta cholesterol yang dapat diperlukan. Misalnya untuk cholesterol dapat menggunakan bahan alami seperti buah mengkudu, bawang putih, daun salam, bawang Bombay, kunyit, temulawak, jamur kuping hitam, serta ada banyak lagi yang lain.

Jika menggunakan temulawak, langkahnya yakni temu lawak beberapa 30 gr yang telah dikupas dan irislah tipis, di rebus dengan air sebagian 600 cc dan di gabung dengan daun dewa beberapa 15 gr yang telah dicuci bersih. Lalu rebus sampai tersisa 200 cc. Saring, serta minum airnya.

Resep obat tradisional asam urat serta cholesterol yang lain yaitu sediakan 10 helai daun salam. Rebus dengan air beberapa 700 cc sampai mendidih serta tersisia air 200 cc. Lalu minum airnya saat hangat. Langkah yang lain yaitu dengan meminum cuka sari apel.

K4ndungan yang ada didalam cuka sari apel dapat turunkan k4ndungan asam urat. Tetapi tetapkan cuka sari apel yang mentah tidak ada ad! tif. Selain itu juga banyak-banyak makan buah ceri, blueberry, dan strawberry.

Tengah untuk mengatasi cholesterol, langkahnya 7 lembar daun salam dan daun ceremai 300 gr di rebus dengan air beberapa 600 cc. Rebus hingga tersisi 300 cc. Lalu minum air rebusan itu secara teratur. Jika dikonsumsi secara teratur, jadi khasiatnya bisa merasa.

Atau dapatkah dengan berikan buah mengkudu 2 buah yang telah masak. Di rebus dengan air beberapa 600 cc dan tersisa hingga 200 cc. Lalu lalu disaring dan diminum airnya. Demikian obat tradisional asam urat dan cholesterol. Mudah-mudahan berguna..

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...