Air Tebu Obat Berbagai Macam Penyakit

Sponsored Links
.


Tebu yaitu tanaman yang paling banyak dijumpai di Indonesia. Oleh karenanya orang Indonesia peroleh banyak langkah kreatif dalam mengolah tebu hingga bisa jadikan sebagai olahan minuman yang beri kesegaran, salah satunya yakni air tebu.

Sebenarnya dibalik olahan air tebu yang beri kesegaran tersimpan beberapa manfaat untuk kesehatan. Inilah manfaat air tebu seperti ditulis dari boldsky. com.

Mengobati penyakit kuning
Air tebu yakni obat alami untuk mengobati penyakit kuning. Penyakit kuning yakni pigmentasi kuning pada kulit dan membran yang karena oleh ada billirubin didalam darah. Penyakit ini berjalan karena menyusutnya fungsi hati. Tetapi air tebu bisa kembalikan kemampuan fungsi hati hingga air tebu dapat mengobati penyakit kuning.

Menyembuhkan infeksi
Beberapa infeksi seperti infeksi saluran k3m!h, penyakit menular s3k*u4l, sampai peradangan pada perut bisa sembuh dengan satu gelas air tebu.

Mengobati batu ginjal
Batu ginjal berjalan karena dehidrasi didalam tubuh. Oleh karenanya untuk menghidrasi tubuh kembali, Anda bisa coba mengkonsumsi air tebu melalui cara teratur. Air tebu juga memiliki kandungan alami yang bisa memecah batu ginjal.

Baik untuk penderita diabetes
Air tebu baik dikonsumsi oleh penderita diabetes karena air tebu memiliki kandungan pemanis alami. Sampai tak membahayakan atau mengakibatkan penyakit diabetes.

Air tebu kaya vitamin dan mineral seperti fosfor, zat besi, kalium, kalsium, dan magnesium. Selain itu riset perlihatkan bahwa air tebu dapat membantu memulihkan kekurangan vitamin didalam tubuh karena penyakit demam yang tinggi.

Mengobati flu dan pilek
Jika Anda pikirkan bahwa air tebu akan jadi kronis sakit tenggorokan Anda, jadi Anda salah. Karena air tebu jadi dapat membantu mengobati sakit tenggorokan, pilek, dan flu.

Mencegah kanker
Karena kandungan alkali di dalamnya, air tebu baik untuk mencegah kanker terutama kanker usus besar, kanker paru-paru, dan kanker payud*ra.

Menghidrasi tubuh
Dehidrasi masih tetap jadi penyakit yang jamak didapati terutama waktu musim panas. Oleh karenanya untuk menghindarnya, Anda bisa mengkonsumsi air tebu untuk turunkan panas badan dan menghidrasi tubuh.

Tengah mencari alternatif minuman sehat? Tak ada salahnya apabila Anda mengkonsumsi air tebu.

Mudah-mudahan bermanfaat serta Silahkan DIBAGIKAN supaya banyak orang yang tahu.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive