Kombinasi Kentang + Wortel + Apel Ini ==>> Bermanfaat Untuk Menderita Kanker, Ginjal, Asam Lambung, Inilah Cara Menyajikannya...

Sponsored Links
.
.

Hasil riset tunjukkan kalau sayur dgn nama latin potato solanum tuberosum itu mengandung zat a.l.k.4.l.0.i.d yg berperan sebagai penetral asam. 
Dalam riset kelanjutan, kentang berguna juga untuk mencegah penyakit ginjal, jantung serta penyebaran sel kanker. Kentang mengandung banyak vitamin serta nutrisi yg berguna untuk kesehatan tubuh. 


Kombinasi juice Kentang dengan Wortel serta Apel atau dapat pula kita sebut juice fresh kombinasi 3 in 1 nyatanya bermanfaat : 
*Mencegah serta mengobati kanker, menekan perkembangan sel kanker. 
*Mencegah serta mengobati penyakit hati, ginjal, pancreas, bisul lambung (gastric ulcer). 
*Mencegah serta mengobati bentuk i.n.f.3.k.s.i pernapasan yg bukanlah tipe tertentu. 
*Kembalikan s.t.4.m.!.n.a tubuh, mengu4tkn k.w.4.l.i.t.a.s tubuh, tingkatkan imunit4s serta daya penyembuhan diri. 
*Kembalikan keadaan awal mulanya dari kelelahan mata, menyingkirkan kekeringan mata, hingga mata indah bercahaya. 
*Mengobati sakit pinggang, sakit pundak, sakit lutut. 
*Mengeluarkan zat toksin dari tubuh, membuat cantik serta melembabkan permukaan kulit, meng0ntr0l kegemukan 
*Menyelesaikan k0nst!pasi, wasir, bau mulut selesai diobati, asam lambung, kurangi rasa sakit lantaran datang bln..

KEUNGGULAN : 
Tak ada resikonya apa pun, makanan kesehatan bergizi tinggi, selekasnya terserap serta keluarkan toksin, hingga n.4.f.s.u makan bertambah, tingkatkan serta mengembalikan e.n.3.r.g.i tubuh. 
BAHAN : 
Kentang, wortel, serta apel fresh, semasing satu. Semasing beratnya sekitaran 150gr s/d 200gr per buah. Di jus jadi juice, selekasnya minum sesudah jus, janganlah disimpan. 

PERHATIAN : 
Sisi kentang yang bertunas mesti di buang, supaya tidak keracunan. Juice buah fresh ini baiknya diminum pagi hari dalam kondisi perut kosong. Pasien penyakit berat, setiap sore diminum sekali lagi dalam kondisi perut kosong. 
Satu jam sesudah minum barulah bisa sarapan atau makan malam, untuk mencegah cairan lambung dicampurkan, hingga memengaruhi sistem pencernaan. Mesti diminum sehari-hari tanpa ada terputus, penyakit ringan akan terlihat hasilnya sesudah 3 minggu. Penyakit berat akan terlihat hasilnya sesudah 3 bln.. 

Sebagian pengalaman yang sudah sukses pulih dengan therapy ini yaitu : penyakit bau mulut yang menahun, kaker paru-paru, inf3ksi hati, alergi bunga, eks3ma (gatal-gatal), infeksi mata kemer4han yang menahun, peng4rasan hati, masalah asam lambung. 
 
Mungkin anda tertarik untuk mencobanya selain dengan juga therapy puasa seperti yang disarankan Rasulullah SAW. namun sudah pasti harus dibarengi dengan diet yg baik, hindari bermacam makanan junk food atau fastfood. siapa tahu therapy ini dpt membawa titik jelas untuk anda yang berputus harapan dengan penyakit berat yg anda serta keluarga atau rekan-rekan anda derita? 

Mudah-mudahan bermanfaat, Semoga anda lekas sembuh....
[[okezoneplus.blogspot.co.id]]

  CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive