TOLONG DI SHARE...Ternyata, Agama Melarang Menikahi Wanita Yang Mempunyai Hobi Ini, Berikut Penjelasan Nya....

Sponsored Links
.


Islam adalah agama yang paling prima lantaran memiliki beragam ketentuan pada setiap segi kehidupan, baik didunia maupun di akhirat. Allah sudah membuat manusia dengan berpasang-pasangan. Walau tak ada wanita yang sempurna, seseorang lelaki juga harus memerhatikan hobi wanita itu sebelum menikahinya.

1. Berbohong di tiap-tiap waktu 

Islam sangatlah membenci perbuatan berbohong. Hal ini dikarenakan berbohong bisa mengantarkan kita pada perbuatan dosa yang lebih besar. Mungkin saja, awalnya ia cuma berbohong masalah kecil saja, namun untuk menutupi kebohongan itu ia dapat melakukan perbuatan berbohong yang semakin besar lagi. Apabila seseorang wanita senang berbohong jadi hubungan suami istri tidak akan terjalin dengan baik lantaran tidak ada keterbukaan satu sama lain. Bahkan juga kebohongan ini bisa menimbulkan adu domba pada suami serta istri. Inilah wanita yang haram dinikahi.

2. Sering foya-foya serta berpesta 

Ketika pilih wanita, seharusnya lelaki harus juga memperhatikan hoby ini. Seseorang wanita yang suka pergi ke pesta dan berfoya-foya jadi bisa mengganggu tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga. Wanita ini umumnya lebih suka untuk pergi serta berkumpul dengan beberapa temannya tanpa ada lakukan tugasnya sebagai seseorang istri ataupun ibu. Pekerjaan rumah yang seharunya dikerjakan bakal ditinggalkan. Hal semacam ini bertentangan dengan ajaran Islam yang mengharuskan seseorang wanita untuk mengurusi masalah rumah tangga sebagai ibu atau istri. Jangan pernah karena salah pilih wanita ini, kita tidak memperoleh hubungan pernikahan yang prima, bahkan mungkin saja pernikahan tidak bertahan lama.

3. Selingkuh tanpa pandang bulu 

Setiap orang tentu menginginkan pasangan yang setia. Hati seseorang bakal begitu terluka bila pasangannya sudah berkhianat dengan orang lain. Sebagai pasangan suami istri, semestinya kita bisa saling melindungi prinsip agar hubungan bisa tersambung secara serasi. Jika salah satu pasangan lakukan perselingkuhan jadi sudah di pastikan kalau hubungan pernikahan tidak terjalin dengan cara sehat, bahkan bisa menyebabkan perceraian. Rutinitas berbohong yang dilakukan bisa jadikan salah satu senjata untuk menutupi perselingkuhan ini. Oleh karena itu, kita harus dapat lihat apakah pasangan kita setia atau tidak. Hal ini dapat diatur oleh Islam. Islam melarang seseorang yang telah menikah untuk berhubungan dengan lawan jenis yang bukanlah mahram. Berikut sifat wanita yang tidak bisa dinikahi.

4. Suka mem-bully 

Baik wanita ataupun lelaki tidak diijinkan melakukan kekerasan fisik maupun psikologis pada orang lain. Seseorang wanita yang berani lakukan hal ini jadi mungkin saja dilakukan oleh suami serta anaknya kelak. Oleh karena itu, jauhilah wanita yang tidak bisa dinikahi yang seperti ini lantaran pernikahan yang akan tersambung tidak akan bertahan lama bahkan dilengkapi dengan kekerasan fisik atau psikologis.

5. Sering belanja menghabiskan duit atau materialistik 

Meskipun duit bukan segalanya, namun uang juga cukup utama dalam kehidupan. Beberapa besar wanita bersedia menikah dengan lelaki karena harta yang dimilikinya. Seseorang lelaki harus waspada dalam memilih wanita. Jangan pernah terjebak pada wanita yang materialistik. Wanita seperti ini biasanya cuma menginginkan harta sang suami. Jika keadaan ekonomi suami tengah turun, jadi tidak ada yang menjamin bila istrinya akan tetaplah mendampinginya. Wanita ini umumnya kurang tulus dalam mencintai pasangan hidupnya serta lebih berorientasi pada harta atau materi.

Demikian agama melarang menikahi wanita dengan hoby seperti ini, harap diperhatikan ketika pilih pasangan hidup.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive