Loading...

Cara Menebalkan Rambut dengan Bahan Bahan Alami

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Alopecia adalah istilah yang digunakan untuk rambut rontokAda beberapa faktor yang menyebabkan rambut rontok, yaitu ketidakseimbangan hor*monpola makan yang buruk,alergistres fisik atau emosional yang berlebihan, genetik, jarang membersihkan rambut serta penggunaan produk yang tidak pantas untuk perawatan rambut.



Meskipun banyak yang produk sampo di pasaran yang menawarkan beberapa khasiat untuk menebalkan rambut, namun biasanya produk-produk itu sangat mahal. Jangan khawatir, berikut perawatan anti-rambut rontok menggunakan bahan-bahan alami.
1. Telur

Oleskan kocokan telur pada rambutmu yang basahTunggu selama setengah jam, kemudian bilas rambutmu dengan air hangat dan sampoTelur kaya akan protein yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan rambutLakukan hal ini sebanyak dua kali seminggu.



2. Olive Oil atau minyak zaitun

Oleskan sedikit minyak zaitun pada kulit kepala AndaBiarkan selama 30-45 menit. Kemudian bilas dengan sampoSebagai alternatif lain, campurkan minyak zaitun dengan madu kemudian oleskan pada rambut AndaBiarkan selama 30 menit sebelumAnda membilasnyaUntuk hasil terbaikgunakan metode ini seminggu atau dua kali seminggu.

3. Alpukat

Haluskan alpukat dan campur dengan pisang yang sudah dihaluskan juga dan tambahkan satu sendok makan minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat-pijat halus. Biarkan selama setengah jam kemudian bilas dengan sampo.




CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...