Cara Unik Mengatasi Flu dan Batuk dengan Kapas dan Alkohol Begini Caranya!!

Sponsored Links
.
Masuk musim penghujan, sebagian permasalahan kesehatan seperti flu serta batuk kerap hampiri. Pola makan serta pemilihan menu yg tak sehat bisa pula buat Anda gampang sakit perut. Untuk Anda yang riskan terserang penyakit-penyakit di atas, umumnya Anda lebih pilih untuk mengkonsumsi obat-obatan kimia lantaran tidak ingin menanggung derita lebih lama, bukan? Tentunya, cara tersebut tak dianjurkan. Cobalah beralih ke cara-cara yang lebih alami untuk mengatasi masalah kesehatan Anda. 


Seperti langkah sederhana berikut ini yang lewat cara efisien bisa menolong menangani flu, batuk, sakit perut, bahkan nyeri h**d yang menyiksa Anda. Langkahnya cukup gampang, Anda cuma perlu merendam bola kapas dalam alkohol 50 persen. Setelah itu, tempatkan bola kapas pada pusar Anda. Agar menempel dengan prima, tutup bola kapas menggunakan kantong plastik, kassa pembalut atau kain setelah itu rekatkan menggunakan plester atau lakban. Langkah tradisional itu dapat dibuktikan begitu berguna untuk relaksasi otot serta nyeri. 

Anda dapat menggunakannya setelah melakukan aktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku supaya dapat beristirahat dengan baik. Bahkan juga, faedah paling besar dari pengobatan alami itu bisa membantu Anda menangani flu, nyeri otot hingga peradangan. Tehnik penyembuhan itu tambah lebih aman serta efisien dibanding umumnya obat yang umum Anda gunakan. Penyembuhan itu juga bagus untuk anak-anak yang riskan pada penyakit umum, lantaran langkah tersebut betul-betul aman tak seperti obat yang lain yang bisa mengakibatkan kerusakan system di dalam badan. 

Anda bisa pula gunakan penyembuhan itu untuk meredakan nyeri haid. Cukup cuma berbaring, setelah itu tekan bola kapas yang telah diletakkan pada pu*sar Anda dengan lembut. Bukan sekedar ini, langkah tersebut bisa pula mengobati sakit perut serta menghindar mabuk perjalanan. Untuk tingkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas sebelumnya Anda meletakkannya di pusar Anda. 

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive