ILMUWAN MENEMUKAN!! MINUM AIR INI JIKA ANDA INGIN MEMILIKI USIA YANG PANJANG....!!! BEGINI CARA MEMBUAT MINUMANNYA..

Sponsored Links
.
Ada kepercayaan untuk waktu yang lama bahwa Norwegia berutang kulit mereka yang indah hanya untuk minuman ini. Obat ini disarankan lama serta kualitas hidup juga oleh Dr. Paavo terkenal.

Seorang pria bernama Thomas Parr, petani Inggris sederhana, memegang rekor untuk orang tertua di dunia-ia hidup 152 tahun! Thomas hidup 1 ½ abad berkat minum dia konsumsi whey sehari-hari-.

Bahkan jika Anda tidak hidup sampai 152 tahun, kenyataannya adalah minuman ini adalah salah satu yang paling sehat.


Manfaat kesehatan dari Air dadih
Air didih bekerja keajaiban untuk kesehatan Anda dan Anda dapat minum dari saat Anda lahir sampai hari Anda mati. air didihadalah cairan yang mengandung 1% albumen dan air 93%. Whey kaya akan kalium, magnesium, fosfor, zat besi, seng, kobalt, mangan, vitamin, enzim penting dan asam amino. Hal terbaik adalah-in 100 gr. whey, hanya ada 2 kalori.

Minuman ini Sehat untuk Penyakit Hati
hati yang sehat adalah kunci untuk kesehatan yang baik dan whey adalah pembersih hati yang kuat. Jika Anda menderita dari segala jenis penyakit hati, mulai minum whey setiap hari. Whey mengandung Beta-lactoglobulin yang feed org4nisme Anda dengan asam amino (BCAA) yang membantu dengan penyakit hati. Para ahli mengklaim bahwa BCAA meningkatkan kualitas hidup pada orang yang didiagnosis dengan sirosis.

Ampuh untuk megembalikan st4mina yang hilang
Jika Anda seorang pecandu olahraga, Anda mencoba untuk menurunkan berat badan atau Anda merasa stres maka Anda pasti harus menambahkan whey dalam menu harian Anda. Whey kaya elektrolit, itu membuat tubuh Anda terhidrasi dan memberikan Anda lebih banyak energi. Whey adalah bahan utama dalam produksi protein dan semua atlet menggunakan protein sebagai suplemen. Whey akan membantu otot Anda pulih lebih cepat dan akan membantu Anda membangun otot yang lebih besar. Whey juga baik untuk saraf Anda karena mengurangi kadar gula darah dan tekanan darah.

Memperbaiki sistem pencernaan
Air dadih mengurangi bakteri terakumulasi dalam usus Anda dan mengatur kadar pH di perut Anda. Air dadih sangat dianjurkan jika Anda menderita semb3lit, kembung, kram dan radang usus. tua, obat tradisional ini juga dapat membantu Anda dengan kelelahan, stres, lebih dari makan, tekanan darah tinggi, candida dan akan membantu Anda menyingkirkan racun terakumulasi dalam org4nisme Anda.

Persiapan dan Penggunaan
Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat membuat whey Anda sendiri dari susu mentah atau Anda hanya dapat membelinya dari toko makanan sehat. Kambing whey adalah yang terbaik. Bagian yang paling penting adalah untuk tidak menggunakan susu dari hewan yang diberi makan dengan hormon. Dari 2,5 galon susu Anda bisa mendapatkan 2,3 galon whey dan 2 pon keju.

Inilah yang akan Anda butuhkan:
  • 1 liter atau liter susu (Anda dapat menambahkan lebih atau kurang tergantung pada seberapa banyak Anda ingin ... hanya menyesuaikan rasio)
  • Panci
  • Cuka atau jus lemon (sekitar 2 sendok makan)
  • Saringan
  • Handuk kertas atau kain keju
  • Setiap bumbu atau rempah-rempah yang Anda inginkan

1) Dapatkan susu Anda dan mulai mendidih pada media untuk panas rendah. Tetap menutup mata pada itu karena Anda tidak ingin terlalu panas.

2) Ketika Anda mulai melihat sekelompok gelembung di sekitar tepi panci saus menambahkan cuka atau jus lemon dan aduk hingga sekitar. Campuran harus memisahkan cukup cepat dalam dadih dan whey. Jika tidak hanya menambahkan sedikit lebih cuka atau jus lemon sampai tidak. Dadih adalah hal-hal mencari padat dan whey adalah cairan.

3) Dapatkan saringan (mencakup dalam handuk kertas atau kain keju jika Anda ingin menyimpan dadih dan membuatnya menjadi keju). Memisahkan dadih dari air dadih. Biarkan whey yang dingin di lemari es untuk sementara dan kemudian menambahkan bahan-bahan apa saja. Beberapa saran untuk penyedap: Pala, kayu manis, madu, cokelat ... hanya menguji itu dan melihat apa yang bekerja untuk Anda. rasa mungkin berbeda bagi sebagian orang jika, hanya encer dengan sesuatu yang lain seperti air, atau jus.

Whey adalah diuretik alami dan itulah mengapa itu direkomendasikan minum dalam moderat. Anda dapat mulai minum 5 oz. tiga kali sehari dan kemudian secara bertahap meningkatkan jumlah. Jika Anda memiliki masalah pencernaan, campurkan 1 sdm. whey dengan segelas air dan minum sebelum makan Anda. Anda juga dapat menggunakan whey untuk kulit dan perawatan rambut.


CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive