Mengapa Wanita Suka Dipeluk ? Ternyata memeluk Wanita Bisa menghilangkan stres dan membuat panjang umur

Sponsored Links
.
.
Lelaki tidak faham kenapa wanita sangatlah sukai dipe*luk. Untuk lelaki, pelukan hanya perbuatan fizikal, walau sebenarnya untuk wanita, pelu*kan menaruh erti lebih dalam. Pelu*kan berikan manfaat besar untuk kesihatan jiwa serta bisa dikerjakan dengan cara spontan. Untuk Anda yang asing serta tidak umum dipe*luk ataupun meme*luk, mungkin saja Anda butuhkan sedikit panduan

Belai lembut rambutnya, sen*tuh berwajah, gosok lembut lengannya, kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya, gosok lembut punggungnya, serta jagalah senantiasa pandangan mata dengannya. Tersebut, sedikit deskripsi segi positif dari pe*lukan suami pada isteri. 

Kenapa wanita sukai dipe*luk 

Aktiviti memeluk melepas horm*on oksit*osin. Oksit*osin bertanggungjawab memancing apa yang dimaksud beberapa ilmuwan dengan ‘sepasang ikatan’. Tujuannya, pelu*kan bikin pasangan terasa lebih dekat serta int*im. 

Dalam soal cinta, pelu*kan dapat membuat ikatan diantara lelaki serta wanita. Kian lebih ini, untuk wanita, pelu*kan adalah bentuk prinsip cinta serta kesetiaan pasangan. 

Pelu*kan berikan berarti dalam bila dikerjakan dengan tulus. Jadi, alasan wanita suka pada pelu*kan yaitu kerana pelu*kkan itu memberi maksud yang mendalam. 

Kenapa Anda mesti meme*luk 

Bila ia bisa membikinkan diri santai dengan cara fizikan serta emosional, Anda mungkin saja betul-betul bisa menik*mati sebagian keuntungan pelu*kan. 

Suatu penelitian yang dikerjakan di Chicago menyebutkan, pasangan yang dengan teratur serta spontan sama-sama berikan kasih sayang non-se*ks*u*al, seperti pelu*kan, akan terasa lebih pu*as dengan hubu*ngan mereka. 

Oksito*sin dilepaskan dari otak Anda yang nanti menimbulkan perasaan bahagia serta tidak stres. perasaan berikut yang akan berikan manfaat positif pada jalinan. 

Untuk pasangan suami isteri cubalah teknik itu. Ustaz-ustaz juga ada menyampaikan bahawa suami yang suka meme*luk isteri, umurnya mereka akan lebih panjang. Insya-Allah.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive