Loading...

AJAIB!! PIJATLAH TITIK ORGAN PADA AREA TELAPAK TANGAN KAMU DAN KAMU AKAN TERCENGANG MELIHAT HASILNYA!! (BUKTIKAN)

Sponsored Links
Loading...
Loading...



Apa yang anda lakukan waktu mendapati suatu keluhan atau rasa sakit? Janganlah cepat-cepat pergi ke dokter atau rumah sakit waktu sedang alami sakit. Karena seluruhnya petunjuknya sebenarnya ada di telapak tangan kita sendiri. Dengan mencari titik organ yang sakit di telapak tangan, kita bisa lakukan penyembuhan sendiri.

Caranya :
• Tekan titik organ mana yang sakit didalam tubuh dengan ibu jari, selama 5 detik.

• Lepaskan ibu jari Anda - 3 detik.

• Lalu tekan lagi. Ulangilah ini selama beberapa menit.

• Ketika merasa sakit yang berkepanjangan, pijat setidaknya sekali satu hari. Setelah satu minggu Anda bakal terasa jauh lebih baik.



Selain telapak tangan, ada 7 bagian anggota tubuh yang bakal terasa nyaman waktu dipijat, saat anda sedang terasa sakit.

7 BAGIAN ANGGOTA TUBUH YANG NYAMAN DIPIJAT KETIKA SAKIT 

1. Pelipis Dekat Mata 5-7 detik, lepaskan perlahan. 


2. Di Pada Ibu Jari Serta Jari Telunjuk 

Jika area ini dpijat, bisa menolong anda yang alami sakit leher. Coba pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut serta makin intens. Jadi leher yang sakit berangsur bakal terasa nyaman serta reda dengan sendirinya rasa sakitnya. Sungguh tidak terduga ya, area tubuh yang jauh dapat saling terkoneksi

3. Tulang di Pergelangan Kaki 

Waktu anda alami sakit punggung bawah, sakit panggul ataupun pinggul, Anda dapat memijat di pergelangan kaki, terlebih dibagian tulang yang besar. Mungkin terdengar aneh, tetapi perlahan-lahan anda bakal merasakan otot lebih rileks serta nyaman.

4. Mata Ketiga 

Kata orang, mata ketiga itu ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat area ini, anda dapat meredakan mata yang capek. Caranya adalah dengan memijat lembut area ini. Lakukan sebagian tekanan biasa sepanjang 1 menit. Menjelang sebagian tekanan akhir, tutup mata. Lalu tekan selama 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, lalu lepas perlahan-lahan.

5. Sayap di Punggung 

Di punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat area di sekitar sana memang bakal merasa nyaman. Tahukah anda, pijatan ini dapat menolong meredakan masalah kelelahan leher, kepala, nyeri yang nampak di p****ara bahkan juga masalah pernapasan.

6. Telapak Kaki 

Di bagian telapak kaki, ada sangat banyak titik akupresur yang nyaman serta kadang menyakitkan untuk dipijat. Memakai ibu jari untuk memijat sisi tengah telapak kaki dapat menolong untuk mengatasi masalah pencernaan.

7. Punggung serta Telapak Tangan 

Saat alami nyeri menstruasi yang tidak melilit tetapi cukup mengganggu, cobalah pijat sisi tengah punggung telapak tangan serta bagian dalam telapaknya.

Itulah yang butuh kita lakukan waktu mendapati keluhan atau rasa sakit pada anggota badan kita. Cukup dengan menekan titik-titik yang pas, jadi rasa sakitpun perlahan-lahan bakal reda serta hilang dengan sendirinya. Janganlah lupa bagikan artikel ini kepada orang-orang tersayang supaya mereka dapat juga mendapat manfaatnya. Selamat coba serta mudah-mudahan kita selalu dalam kondisi sehat wal afiat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...