Asam Urat Akut Sembuh Berkat Teh Pepaya Kelapa ?Ini Cara Membuatnya

Sponsored Links
.
Pepaya adalah hanya satu jenis dalam genus Carica. Nama pepaya dalam bhs Indonesia di ambil dari bhs Belanda, “papaja”, yang pada gilirannya juga mengambil dari nama bahasa Arawak, “papaya”. Dalam bahasa Jawa pepaya dimaksud “katès” serta dalam bahasa Sunda “gedang”. (Wikipedia)
Nyaris 50% vitamin tersimpan dalam buah pepaya, jadi pepaya bertindak penting dalam mengontrol keadaan kesehatan seorang. Dalam Artikel ini saya bakal berbagi manfaat lain dari pepaya untuk mengobati Asam urat, dengan memakai pepaya, teh serta air kelapa muda.
Cara Bikin Teh Pepaya Kelapa
Resep ini cocok buat penyakit asam urat, yang biasanya di seputar persendian kerap sakit, langkah memasaknya gampang, demikian pula dengan bahannya, cuma saja, tempat memasaknya tak bisa menggunakan alat masak alumunium, di karenakan di khawatirkan beracun, karena sebagian unsur kimia dalam herbal tak bisa bercampur dengan logam alumunium. Pokoknya apapun asal bukan alumunium.
Bahan :
1/2 buah pepaya muda
bubuk teh apa saja
Air kelapa muda (1 butir)
Caranya Membuat :
1/2 biji pepaya muda, buang biji. Janganlah buang kulit. Di potong-potong, letakkan di wadah, imbuhkan 4 mangkok air sekitar 800 ml, masak sampai mendidih, sesudah mendidih, kecilkan api, masak lagi 3 menit. Matikan api, tambahkan 1 sdm daun teh (teh bubuk juga bisa, teh apapun.) Biarlah 1/2 jam, saring airnya, tambahkan 1 butir air kelapa muda fresh.
Cara mengkonsumsi :
Minum airnya, butuhkan dalam 1 hari.
Catatan : Teh pepaya kelapa, janganlah di simpan di kulkas.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive