BACALAH INFO INI JIKA TIDAK MAU MENYESAL((((Minuman Soda Lipattigakan Risiko Penyakit Jantung)))) BANTU SHARE INFO INI

Sponsored Links
.

Siang hari yang terik memanglah beri kesegaran waktu meneguk minuman bers*oda dingin. Minuman bers*oda telah jadi sisi dari kehidupan orang-orang baik dalam acara santai ataupun acara resmi. Walau demikian minuman so*da bukanlah jalan keluar menyingkirkan dahaga, bahkan juga orang yang konsumsi minuman bers*oda akan semakin banyak minum. 

Berita jeleknya bila Anda telah sering dengan minuman so*da kian lebih tiga kaleng satu hari butuh lebih siaga terserang penyakit membahayakan. Seperti ditulis dari telegraph. co. uk bahwa sehari-hari minuman so*da 3 kali tingkatkan sakit jantung. Beberapa ilmuan di Amerika menyebutkan bahwa orang yang konsumsi seperempat dari keperluan kalori sehari-hari berbentuk gula dari minuman bers*oda akan alami kemungkinan penyakit jantung tiga kali lipat. Untuk menghindar ini baiknya cuma konsumsi minuman so*da kurang dari 10 % /hari. 

Kandungan Gula dalam Minuman So*da Tinggi 
Kandungan gula penambahan dalam satu kaleng minuman bers*oda sejumlah 140 gram. Bila dikonsumsi, bakal mengonsumsi segera sekitar seperempat konsumsi gula yang diperlukan dalam satu hari. Walau sebenarnya seorang akan mengonsumsi makanan lain yang memiliki kandungan gula hingga konsumsi gula pada badan berlebihan. 

Suatu studi mengungkap data survey kesehatan nasional di Amerika. Studi yang dipublikasikan dalam jurnal JAMA Internal Medicine mulai tahun 2005 sampai 2010 kian lebih 70 % masyarakat Amerika Serikat konsumsi gula penambahan minuman bers*oda yang menyumbang sekurang-kurangnya 10 % dari kalori yang dikonsumsi. 

Label Kandungan Gizi Minuman Bers*oda 
Tingginya kandungan gula pada minuman so*da menimbulkan banyak gerakan yang protes perusahaan-perusahaan produsen minuman bers*oda. Satu diantaranya dari Dr. Nita Foruhi dari Epudemiology Unit Medical Research. Ia menuntut perusahaan-perusahaan makanan serta minuman bers*oda memberi info yang pasti pada label perihal kandungan gula pada produk itu. 

Info pelabelan yang komplit bikin customer bisa pilih produk makanan yang sesuai sama. Menurut Dr. Nita, tahu info kandungan gizi disuatu produk spesifik adalah hak customer. Produsen mesti memberinya dengan terang. 

Gula memanglah dibutuhkan untuk badan untuk membuat daya. Tetapi, mengkonsumsi gula dalam jumlah terlalu berlebih bisa mengakibatkan penyakit jantung. Diluar itu dapat juga jadi karena meningkatnya berat tubuh serta diabetes militus. Jadi kita mesti betul-betul memerhatikan makanan yang masuk pada badan. 

Sesudah tahu dampak minuman so*da untuk badan sebaiknya berpikir lagi saat akan mengonsumsinya. Belum lagi keburukan-keburukan lain pada minuman bers*oda yang bisa jadi memperburuk keadaan badan.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive