Loading...

WASPADA !! Jangan Sampai Racun Semakin Mengendap Didalam Ususmu !! Yuk Bersihkan Usus Besarmu Dengan Mengkonsumsi 5 Makanan Alami ini !!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Makanan olahan serta cepat saji tidak mempunyai nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Tetapi sayangnya, kita saat ini sering menyantap makanan itu untuk sebatas mengenyangkan perut. Kebiasaan konsumsi makanan tidak sehat dapat mengakibatkan beragam permasalahan pencernaan, terutama penyakit usus. Nah, berikut adalah beberapa makanan yang dapat Anda mengkonsumsi untuk membersihkan usus besar Anda.

1. Bawang putih


Ini yaitu satu diantara makanan paling baik untuk membersihkan usus besar. Bawang putih mempunyai sifat anti-virus, anti-bakteri serta sifat anti-parasit. Ini bisa membantu buang racun, patogen serta parasit dari saluran pencernaan tubuh.

2. Teh hijau


Teh dapat membuang racun dari tubuh, terutama apabila Anda konsumsi teh hijau. Teh hijau sarat antioksidan serta dapat meningkatkan fungsi usus dengan membantu bersihkan usus.

3. Lemon


Lemon bisa menolong membuang racun dalam tubuh. Anda bisa mendetoksifikasi sistem pencernaan Anda dengan konsumsi jus lemon setiap hari.

4. Sayuran berdaun hijau


Sayuran berdaun hijau bisa bersihkan sistem usus serta membuat perlindungan saluran pencernaan Anda dari beragam penyakit. Sayuran berdaun hijau bisa menghentikan pertumbuhan bakteri serta menghilangkan bakteri dari usus besar.

5. Alpukat


Alpukat yaitu satu diantara makanan yang bisa membersihkan usus besar. Buah ini kaya asam lemak omega-3 yang bisa membantu melumasi dinding usus. Alpukat juga mencegah racun melekat ke dinding usus sehingga membantu dalam membersihkan usus besar.

Berikut lima makanan yang bisa membersihkan usus besar serta mencegah penyakit usus. Mudah-mudahan bermanfaat
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...