Loading...

Buang Kaca Mata Anda Sekarang Juga, Ribuan Orang Berhasil Dengan Metode Ini... Bila Menurut Anda Berguna Silahkan Di Berbagi info ini.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Perlu di kenali seandainya apabila kita lama tidak memakai ten4ga dari otot -otot badan kita selama demikian waktu saja, yang berjalan yakni otot tubuh akan melemah dari waktu ke waktu.

Misalnya, apabila seseorang terluka kakinya dan ia menggunakan kursi roda untuk demikian saat, kakinya akan jadi lemah dan semakin lemah. Hal yang sama ini bisa berlaku dengan otot di sekitaran mata Anda.

Apabila Anda saat ini gunakan kacamata dan Anda tidak kerjakan latihan otot mata Anda, jadi pandangan Anda akan jadi lemah karenya otot mata perlu latihan seperti otot lain pada tubuh kita.

Anda harus bertindak aktif dalam melatih otot mata anda tersebut dalam system pemulihan otot pandangan Anda

Disarankan untuk tutup mata Anda selama sebagian menit pada masing-masing 2-3 jam dan jauhi tekanan ker4s/lelah pada mata.
Anda akan perlu untuk mengimplementasikan senam untuk mata Anda. Ada 16 latihan untuk mata Anda. (Ikuti garis-garis gambar diatas dengan mata lewat cara cepat dan berulang)

Jangan sampai memakai kacamata
Pijat titik-titik khusus berikut ini sehari-hari
Anda dapat menerapkan desakan enteng pada bola mata Anda dengan ujung jari tengah dan telunjuk. Tekan enteng sampai Anda tidak merasa sakit. Lalu dengan jari telunjuk Anda tekan titik-titik sama seperti urutan seperti pada gambar diatas.

Selain pijatan di atas, lakukan juga hal berikut ini
Sembari jalan di luar saksikan dalam ruangan dengan jarak khusus lewat cara konsentrasi.
Mengkonsumsi jus wortel dengan beberapa tetes minyak zaitun lewat cara teratur.

Bersihkan mata Anda dengan air hangat
cobalah untuk tidak menggunakan laptop atau PC minimal 2 jam terlebih dulu tidur.
Untuk m3mpertaj4m pandangan Anda, cobalah menerapkan latihan ala IndiaTrataka.
Trataka yakni trik langkah agar mata bisa saksikan dengan lebih konsentrasi, dimana Anda harus konsentrasi pada jarak spesifik sedang disisi lain harus berkonsentrasi pada titik spesifik (cahaya lilin, titik hitam, benda kecil).

Pertama Anda harus konsentrasi pada beberapa objek atau simbol dan melihat terus menerus dengan menyepelekan masing-masing fikiran dan emosi. Anda harus tenang dan melepas semua beban fikiran dan emosi, hanya sangat konsentrasi pada titik simbol atau objek yang tengah dilihat dengan fikiran murni.

Apabila air mata mulai menetes dari mata Anda, jadi itu tanda cukup dan selekasnya untuk beristirahat. Lakukan teknik Trataka ini dengan memeprtahankan mata tidak ada berkedip selama yang Anda bisa, terlebih dulu air mata mengalir dari mata Anda.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...