Cara Alami Ini ; AMPUH; Mencerahkan Kembali Ketiak Hitam kamu! Begini Caranya..

Sponsored Links
.
Sebagian orang miliki pengalaman dengan ketiak hitam. Hal semacam itu mungkin dikarenakan oleh keringat berlebihan atau tidak ada jendela udara pada ketiak yang disebabkan penyimpanan s3l kulit m4ti dari pemakaian de0d0ran berbasiskan alk*oh*ol serta anti*per*spir*ant.

Beberapa orang menyebutkan ini adalah masalah yg tidak dapat diatasi. Tetapi, seperti diambil dari healthyfoodteam. com, permasalahan ketiak hitam dapat di pec4hkan dengan mudah. Berikut penjelasannya.

Langkah Alami Ini 'AMPUH' Membuat cerah Kembali Ketiak Hitam anda! Begini Langkahnya.. 

1. Kentang 

Tidak cuma jadi makanan n!km4t, tanaman yang mempunyai umbi batang ini dapat miliki kemampuan super untuk menyelesaikan permasalahan ketiak hitam. Langkahnya mudah, Anda cuma butuh memotong kentang serta menggosoknya pada ruang ketiak yang hitam. Kemudian biarlah sampai kering selama 15 - 20 menit serta basuh dengan air hangat. Anda dapat juga lakukan cara yang sama juga dengan memakai mentimun.

2. Lemon 

Tangani permasalahan ketiak hitam dengan lemon. Anda cuma butuh menggosok-gosok sepotong lemon pada kulit Anda selama beberapa menit. Biarlah selama sepuluh menit serta lalu mencucinya. Butuh di perhatikan, lemon dapat menyebabkan minyak pada kulit Anda, jadi yakinkan Anda memakai pelembabnya sesudah lakukan hal semacam ini.

3. Baking S0da 

Selain lemon serta kentang, Anda dapat juga coba kembalikan ketiak hitam memakai baking s0da. Campur air serta baking s0da untuk bikin pasta. Gosok ketiak Anda dengan pasta, basuh, serta keringkan. Anda dapat mengaplikasikan cara ini sekian kali satu minggu.

4. Cuka 

S3ny4wa k!m!a asam org4nik yang di kenal sebagai pemberi rasa asam serta aroma pada makanan ini nyatanya dapat rawat kulit ketiak Anda. Langkahnya, campur tepung serta cuka untuk memperoleh berbentuk pasta. Pakai waktu mandi, biarlah pasta sampai kering selama sepulih sampai 15 menit. Kemudian, bersihkan dengan air hangat serta Anda dapat mengulang cara ini beberapa kali satu minggu.

5. S.u.s.u 

Bila Anda kuatir memakai cuka, Anda dapat menggantinya dengan s.u.s.u. Tidak susah langkahnya, Anda cuma butuh mencampurkan satu sendok makan tepung, dua sendok makan s.u.s.u penuh lemak, serta satu sendok teh yogurt polos. Aduk sampai jadi pasta. Berikan pasta pada ketiak Anda serta biarlah bekerja selama 15 menit sebelumnya dibasuh dengan air dingin.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive